Sarah Michelle Gellar Ungkap Rasanya Mencium Selma Blair

Sarah Michelle Gellar
Sumber :

VIVA – Sarah Michelle Gellar dan Selma Blair telah berteman selama beberapa dekade. Dan mereka bersama sejak drama remaja klasik 1999 "Cruel Intentions". 

Hadir di Piala Oscar 2024, Billie Eilish Kenakan Pin Dukung Genjatan Senjata di Palestina

Pada Januari, Gellar merayakan persahabatan mereka yang ke-24 tahun tentu saja, merujuk pada film yang dicintai. "Pertemuan pertemanan 24 tahun ... semua orang melakukannya ... hanya saja tidak ada yang membicarakannya," tulis Sarah dalam unggahannya pada Januari 2022 bersama Blair.

Blair masih tersentuh oleh postingan itu beberapa bulan kemudian. "Aku sangat mencintaimu," tulisnya di bagian komentar pada bulan Mei.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan
Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Gellar dan Blair juga bersatu kembali dengan sutradara Roger Kumble pada tahun sebelumnya, dengan "Cruel Intentions" membawa lebih dari sekadar mereka berdua bersama. 

"Saya tidak bisa menunjukkan betapa senangnya teman-teman saya datang dan membawa makan siang dan berita dunia," tulis Blair pada foto Instagram yang menampilkan ketiganya di rumahnya. Film ini jelas meninggalkan bekas bagi mereka yang mengerjakannya.

Itu juga menandai generasi yang menampilkan ciuman ikonik antara Gellar dan Blair pada saat seksualitas sesama jenis jarang terlihat di Hollywood. Bagi banyak pemirsa LGBTQ+, adegan tersebut memiliki dampak yang dalam. Itu termasuk Demi Lovato, yang menyadari bahwa dia aneh berkat itu. 

"Saya seperti, 'Saya ingin mencobanya!' Dan kemudian, ketika saya berusia 17 tahun, saya melakukannya. Dan saat itulah saya tahu," kata Lovato di #ComingOut2020 di Facebook Watch. 

Meski tidak aneh, Gellar juga tidak keberatan berciuman dengan Blair. Sarah Michelle Gellar tidak memiliki keluhan tentang harus mencium Selma Blair di "Cruel Intentions." 

Faktanya, dia menemukan bahwa temannya memiliki sifat yang membuat pengalaman itu menyenangkan. "Dia memiliki wajah yang sangat halus dan sangat mudah untuk dicium," kata Gellar kepada People dalam laporan 1 Juni. 

Gellar juga membahas rekreasi baru-baru ini dari ciuman ikonik dalam musik "Taste So Good" yang dirilis oleh Cann dan Weedmaps pada 31 Mei untuk memulai Bulan Kebanggaan. Di mata Gellar, mereka berhasil. 

Ini bukan pertama kalinya Gellar memuji kemampuan berciuman temannya. "Selma pencium yang hebat," kata Gellar kepada Us Weekly pada Februari 2021. Faktanya, alumni "Buffy the Vampire Slayer" itu mengatakan bahwa dia lebih menyukai pengalaman itu daripada mencium pria di layar. 

"Mencium seorang gadis di depan kamera jauh lebih baik karena ketika Anda mencium seorang pria, semua riasan Anda akan terhapus dan di antaranya Anda harus mendapatkan sentuhan ini," tambahnya.

Gellar dan Blair tidak takut untuk menciptakan kembali adegan yang sama. Pada Desember 2020, mereka melakukan hal itu — dengan segelas di antara mereka. Itu adalah tindakan pengamanan yang diambil selama pandemi COVID-19, canda mereka dalam klip yang difilmkan untuk MTV Awards.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya