5 Potret Masa Kecil Artis Korea, Song Hye Kyo Cantik dari Kecil!

Song Hye Kyo kecil
Sumber :

VIVA – Potret masa kecil  artis Korea, seperti Song Hye Kyo, Hyun Bin, Son Ye Jin, dan beberapa lainnya tak pernah gagal membuat para penggemar girang. Tidak pernah main-main jika membahas soal popularitas selebriti asal Negeri Gingseng ini, terlebih mereka memiliki penampilan visual yang bukan main-main.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Selain karena kemampuan aktingnya yang mumpuni, pesona mereka juga sukses bikin penggemar meleleh dan mengagumkan mereka. Namun, ternyata bibit kecantikan dan ketampanan mereka sudah ditunjukkan sejak masa kecil.

Song Hye Kyo kecil

Photo :
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Aktor dan aktris Korea memang sering kali terkesan dengan visual mereka, dan tampaknya mereka telah menarik perhatian seseorang dari sejak kecil.  Sudah sedari kecil mereka memiliki wajah yang lucu dan menggemaskan, tak heran jika dewasa ini membuat mereka dikagum-kagumi banyak penggemar.

Pasalnya hal itu bisa kita lihat dari beberapa foto-foto mereka saat masa kecil. Sudah sedari kecil mereka dianugerahi wajah cantik, tampan, lucu, dan benar-benar menggemaskan. Di bawah ini adalah potret masa kecil artis Korea dengan penampilan yang sangat menggemaskan. Siapa saja mereka?

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Song Hye Kyo 

Song Hye Kyo

Photo :

Popularitas Song Hye Kyo meledak pada tahun 2000 setelah aktris tersebut membintangi “Autumn In My Heart” dan menjadi ikon kecantikan di Korea. Namun, Song Hye Kyo memiliki kehidupan keluarga yang rumit, karena ia tumbuh di bawah asuhan seorang ibu tunggal. 

Tidak seperti selebriti Korea lainnya, Song Hye Kyo tidak ragu untuk membahas masa lalunya, dan sering memposting foto dirinya sebagai seorang anak.  Selama bertahun-tahun, kecantikan aktris satu ini memang tidak pernah berubah, dan versi masa kecilnya adalah potret diri Song Hye Kyo yang paling lucu dan menggemaskan.

Fitur wajah Song Hye Kyo terlihat jelas sejak usia muda.  Dengan mata besar, dahi yang tampak cerdas, dan alis yang jelas, visual Song Hye Kyo dapat dideteksi sejak dini. 

Hyun Bin

Hyun bin kecil

Photo :

Tidak seperti mantan kekasihnya Song Hye Kyo, Hyun Bin adalah orang yang sangat tertutup yang sangat jarang berbagi tentang foto lamanya dan apapun yang berhubungan dengan keluarga. Bagi suami Son Ye Jin, masalah pribadi harus dirahasiakan. 

Hyun Bin adalah orang yang sangat tertutup. Namun, penggemar aktor tersebut masih berhasil menemukan foto dirinya sebagai anak. Dalam foto tersebut, Hyun Bin tersenyum manis dengan lesung pipitnya yang terlihat. 

Dibandingkan dengan Hyun Bin saat ini, tidak ada banyak perbedaan kecuali untuk lemak bayi yang hilang dan pipi yang tembem.  Foto-foto Hyun Bin saat masih kecil ternyata jauh lebih lucu dan menggemaskan. Berbeda dengan perubahan saat dewasa setelah dia sudah menikah, sosoknya lebih ke menawan dan tampan penuh maksimal.

Son Ye Jin 

Istri Hyun Bin

Photo :

Seperti suaminya Hyun Bin, Son Ye Jin juga menghargai privasi. Namun, dia memang membagikan banyak foto masa kecil. Sebuah gambar aktris bersama kakak perempuan dan orang tuanya bahkan menjadi viral di internet. 

Foto masa kecil Son Ye Jin juga tak kalah viral di jagat media sosial. Menurut Son Ye Jin, dia telah dipuji karena penampilannya sejak usia yang sangat muda. “Banyak orang mengatakan kepada ibuku betapa cantiknya aku, tapi aku terlalu kecil untuk mengerti apa yang mereka maksud”, kata aktris itu. 

Son Ye Jin (kiri) sebagai seorang anak.  Bahkan di foto masa kecilnya, Son Ye Jin berhasil menonjol dengan penampilannya yang bersinar dan menggemaskan yang benar-benar bisa membuatnya menjadi bintang cilik. 

Kelucuan aktris ini juga sangat dipuji oleh orang-orang Korea, yang akan menonton video Son Ye Jin sebelum melahirkan dengan harapan anak-anak mereka bisa sama cantiknya.  Visual spektakuler Son Ye Jin menjadi favorit banyak orang Korea.  Beberapa orang lain yang memiliki foto masa kecil yang mengesankan .

Song Jong Ki

Song Jong Ki

Photo :

Tak jauh berbeda dengan Hyun Bin, Song Jong Ki juga memiliki wajah masa kecil yang tak kalah menggemaskan dengan pipi tembam. Memiliki wajah tampan, hingga dapat membuat para penonton meleleh, ternyata Song Joong Ki sudah memperlihatkan aura tampannya sejak kecil loh KLovers. 

Terlihat bagaimana foto sekolah Song Joong Ki yang sangat lucu dan juga imut. Tidak ada perubahan dari wajah Song Joong Ki hingga saat ini. Melihat foto masa kecil Song Joong Ki yang sangat imut, membuat para penggemar sangat gemas melihatnya.

Lee Min Ho

Lee min ho kecil

Photo :

Pria pemeran BBF itu memang memiliki pesona yang tidak ada matinya. Bakat akting yang sungguh mumpuni, visual yang benar-benar memesona, dan kesuksesan di usia muda membuat kehidupan Lee Min-ho terlihat begitu sempurna.

Ternyata, visual ganteng yang ia miliki saat ini sudah ada sejak kecil lho. Lee Min-ho kecil tumbuh dengan paras tampan dan imut. Masa kecil Lee Min Ho memiliki wajah menggemaskan dengan pipi chubbynya. Potret Lee Min-ho masa kecil ini jadi bukti kalau kegantengannya memang sudah ada sedari dulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya