Curhat Sabrina Chairunnisa Usai Nikah dengan Deddy Corbuzier

Sabrina Chairunnisa
Sumber :
  • Instagram @sabrinachairunnisa_

VIVA – Sabrina Chairunnisa telah melangsungkan pernikahan dan resmi menjadi istri dari Deddy Corbuzier pada 6 Juni 2022 lalu. Momen berbahagia itu pun menjadi perbincangan hangat yang mengulas banyak sisi lain dari sosok Sabrina Chairunnisa.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Pada hari berbahagia tersebut, Sabrina sangat merasa terharu dan mengungkap perasaan sayangnya yang dalam kepada sang ayah tercinta. Dengan ungkapan haru yang begitu menyentuh, Sabrina mengutarakan isi hatinya tentang sosok sang ayah, Irwan Hasbullah dalam unggahannya pada Selasa, 7 Juni 2022.

Unggahan yang juga menyematkan video momen kebahagiaannya di hari pernikahan, menampilkan Sabrina bergaun putih nan anggun yang tengah berdansa dengan sang ayah.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Sabrina terlihat sumringah ketika berdansa dengan sang ayah yang tampak gagah dengan setelan jas. Ekspresi ayah Sabrina, Irwan Hasbullah, seolah mencerminkan perasaannya yang campur aduk antara bahagia dan haru.

Di tengah-tengah dansa, Irwan pun menyerahkan sang putri pada Deddy Corbuzier untuk melanjutkan prosesi dansa. Momen itu seolah menjadi penanda bahwa Irwan telah mempercayakan Deddy Corbuzier untuk menjaga putrinya.

Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

"Aku mencintai ayahku. Ayah adalah segalanya bagiku," tulis caption unggahnnya tersebut dalam bahasa Inggris.

Sebagaimana ungkapan ayah adalah cinta pertama putrinya, Sabrina pun demikian. Ia selalu berharap suatu saat akan menemukan sosok pria seperti sang ayah untuk menemaninya mengarungi kehidupan rumah tangga.

"Aku berharap aku akan menemukan seorang pria yang memperlakukanku sebaik ayahku. Dan akhirnya hari ini aku menemukannya," lanjut Sabrina.

Unggahan tersebut menuai banyak respon dari warganet dan rekan publik figur. Banyak warganet merasa terharu dan bahagia saat menyaksikan momen sakral dan romantis tersebut.

"Gadis kecil ayah," tulis Shandy Purnamasari yang terharu melihat sikap ayah Sabrina dalam video singkat tersebut.

Banyak pula warganet yang menyoroti tatapan Deddy Corbuzier pada sang istri yang terlihat mesra dan sangat mendalam.

"Tatapan penuh cinta dari seorang suami," ungkap komentar netizen.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya