Menyusup ke Rumah Britney Spears, Mantan Suami Ditangkap

Britney Spears dan Sam Asghari.
Sumber :
  • Instagram @britneyspears

VIVA – Mantan suami Britney Spears, Jason Alexander, ditangkap di rumah Ventura County tempat bintang pop itu tinggal bersama dengan tunangannya Sam Asghari. Jason Alexander ditangkap karena diduga menyusup masuk ke rumah sang mantan istri yang akan melangsungkan pernikahan.

Viral Ed Sheeran Terciduk Jalan-jalan ke Pasar Santa Jaksel Lakukan Hal Ini

Alexander yang menikah dengan Spears selama 55 jam setelah pernikahan Las Vegas 2004 sebelum akhirnya pernikahan itu dibatalkan, dikejar dan ditahan oleh keamanan setelah muncul di kediamannya, kata juru bicara Departemen Sheriff Ventura County.

Departemen sheriff dipanggil ke kediaman Spears di Thousand Oaks sekitar pukul 2 siang. tentang seorang penyusup, kata juru bicara itu.

Kena Infeksi, Kaki Ayah Britney Spears Diamputasi

Alexander, 40, awalnya ditangkap atas dugaan surat perintah kejahatan luar biasa dari Napa County dari 2016, kata pejabat itu. Dia kemudian ditangkap karena dicurigai melakukan pelanggaran ringan, vandalisme dan masuk tanpa izin di Ventura County, katanya.

Perintah perlindungan darurat dikeluarkan Kamis malam yang mengharuskan dia menjauh dari Spears, kata juru bicara itu, yang dikutip dari nbcnews.

Sukses Besar, Memoar Britney Spears Terjual Lebih dari 1 Juta Copy di Minggu Pertama

Alexander ditahan di Ventura County. Jaminan ditetapkan pada US$ 20.000 karena surat perintah yang beredar, kata Wofford. TMZ pertama kali melaporkan berita tersebut. Seorang pengacara Spears, Mathew Rosengart, mengatakan dia "marah" tentang "gangguan" itu dan dia berterima kasih kepada petugas penegak hukum atas kerja cepat mereka.

Britney Spears terguncang

Sementara Britney Spears terguncang setelah mantan suaminya Jason Alexander berusaha untuk membatalkan pernikahannya dengan Sam Asghari, sebuah sumber mengatakan kepada Page Six secara eksklusif.

"Britney terguncang tetapi tidak ingin membiarkan ini membuatnya kecewa," kata sumber itu menjelang upacara di rumah bintang pop Thousand Oaks, California, Kamis malam.

"Semua orang untungnya aman, dan Jason tidak lagi berada di rumah itu," tambah sumber itu.

Polisi Ventura County menangkap Alexander, 40, Kamis sore setelah dia muncul di rumah Spears dan berhasil masuk ke dalam.

Alexander, yang menikah dengan penyanyi "Stronger" hanya 55 jam pada tahun 2004, melakukan siaran langsung di Instagram saat ia naik ke lantai dua rumah dan kemudian di dalam tenda tempat pernikahan akan berlangsung.

Alexander terdengar memperkenalkan dirinya sebagai "suami pertama" Spears dan mengakui bahwa dia "di sini untuk menghancurkan pernikahan."

Setelah polisi memborgol Alexander dan membawanya ke tahanan, pengacara pemenang Grammy, mantan jaksa federal Mathew Rosengart, mengatakan kepada Page Six secara eksklusif bahwa dia “bekerja sama dengan penegak hukum untuk memastikan Tuan Alexander dituntut secara agresif sesuai hukum yang berlaku. ”

Spears, 40, dan Asghari, 28, bertunangan pada September 2021 setelah hampir lima tahun berpacaran. Ini akan menjadi pernikahan ketiga bintang "Crossroads", karena dia juga menikah dengan Kevin Federline dari 2004 hingga 2007.  Mereka memiliki dua putra, Sean Preston, 16, dan Jayden James, 15, yang keduanya tidak akan hadir untuk pernikahan ibu mereka. pernikahan terbaru.

Sekitar 50 teman dekat dan anggota keluarga ada dalam daftar tamu bertabur bintang, termasuk penari cadangan “Piece of Me” Spears, Madonna, Paris Hilton dan Donatella Versace, yang mendesain gaun pengantin.

Saudara laki-laki Spears, Bryan Spears, juga dilaporkan akan hadir tetapi bukan orang tuanya yang terasing, Jamie Spears dan Lynne Spears, atau saudara perempuannya, Jamie Lynn Spears.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya