Zara Unggah Foto Peluk Peti Jenazah Eril, Komen Nabila Jadi Sorotan

Zara peluk peti jenazah Eril
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra bungsu dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, telah dilaksanakan pada Senin, 13 Juni 2022, di pemakaman milik keluarga di Baitul Ridwan Islamic Center, di Cimaung, Kab, Bandung, Jawa Barat. Sebelum dimakamkan, Eril sudah lebih dahulu disholatkan di Gedung Pakuan Bandung pada 12 Juni 2022, sesaat setelah tiba di Bandung dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. 

Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

Sebelum dimakamkan, terlihat potret keluarga yang memeluk dan mencium Eril saat peti jenazah akan dibawa. Begitu pula terlihat pada Instagram adik Eril, Camillia Laetitia Azzahra atau yang biasa disapa Zara. Setelah lama deactive Instagram karena kesedihan yang berat, putri kedua Ridwan Kamil dan Atalia Praratya tersebut kembali membuka Instagramnya dan mengunggah foto saat melepas sang kakak untuk terakhir kali. 

Terlihat ia memeluk peti jenazah Eril saat berada di mobil ambulans. Ia membuat caption mengharukan "one last hug, being your sister is the best gift that Allah has given me. thank you my brother, thank you my best friend, thank you partner, thank you my mentor, thank you a eril may you rest in love and see you soon" tulis Zara 

Putuskan Lepas Hijab, Zara Tegaskan Tak Akan Pakai Busana Seksi

Komen Nabila di instagram Zahra

Photo :
  • instagram.com/camilliazr

Hal tersebut mendapat perhatian netizen, khususnya kepada komen wanita yang diyakini adalah kekasih Eril, yaitu Nabila Ishma. Ia memberi komentar pada postingan Zara "Sayang akuuuu" dengan tanda hati berwarna merah melalui akun Instagramnya @nabilaishma. 

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Terlihat juga banyak netizen yang ikut mengomentari pada kolom yang sama "teh bila semangat jg!!Big hug from far away anak cantik" tulis netizen. "kak Nabila juga yang kuat ya, sending virtual hugs & pray" ucap netizen lainnya menyemangati. 

Seperti diketahui, Eril tenggelam saat berenang di Sungai Aare, Swiss pada 26 Mei 2022 lalu, dan akhirnya ditemukan pada Kamis, 9 Juni 2022 di Bendungan Engehalde, sekitar 6 kilometer dari tempat ia dinyatakan hanyut. Jenazah Eril tiba di Indonesia pada Minggu, 12 Juni 2022 dan langsung dibawa ke Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya