Kagumi Joko Anwar, Ratu Felisha Rela Jadi Hantu di Pengabdi Setan 2

Ratu Felisha
Sumber :
  • Instagram Ratu Felisha

VIVA – Film Pengabdi Setan 2 yang disutradarai oleh Joko Anwar akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada tanggal 4 Agustus 2022. Beda dengan yang pertama, di film kedua ini, sederet pemain baru ikut ambil bagian, salah satunya adalah aktris Ratu Felisha.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Sebagai informasi, Ratu Felisha adalah aktris terkenal pada masanya yang telah membintangi banyak judul film.

Pada saat konferensi pers peluncuran trailer film Pengabdi Setan 2, Ratu Felisha tidak bisa menahan haru dan hampir menangis saat mengungkapkan perasaan bahagia karena bisa bergabung menjadi pemain dalam film Pengabdi Setan 2.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

"Mau nangis nih, norak sih aku. Gak bisa ngomong speechless. Film favorit, sutradara favorit, senang banget diajak main," kata Ratu Felisha sambil menahan tangis di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta, Kamis, 16 Juni 2022.

Demi mendapat peran di film Pengabdi Setan 2, Ratu sampai rela pergi dari Lembang menuju Jakarta hanya untuk ikut casting. Ditambah lagi, ia mengaku sangat mengidolakan Joko Anwar. Pada saat ikut casting, Ratu merasa senang karena Joko Anwar turun langsung memberi penilaian saat casting. 

Joko Anwar Ungkap Alasan Pakai Lagu Milik Opick di Trailer Film Siksa Kubur

"Pas ada casting aku lagi di Lembang syuting, aku bela-belain ke Jakarta buat casting, saking ngefansnya aku sama bang Joko. Dia langsung yang castingin semua pemain,” kata Ratu.

Saking inginnya berperan dalam film Pengabdi Setan 2 dan disutradarai oleh Joko Anwar, Ratu mengaku rela jika harus berperan jadi hantu ataupun pohon.

“Bang ‘aku jadi batu mau, jadi pohon mau, jadi hantu mau, jadi apa aja deh mau’. Dan ternyata beberapa hari kemudian dikabari dapat perannya,” kata Ratu.

Selain Ratu, film Pengabdi Setan 2 juga dibintangi oleh Tara Basto, Bront Palarac, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egi Fedly, Ayu Laksmi, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Kiki Narendra, Nafiza Fatia Rani, dan Iqbal Sulaiman.

Sebagai informasi, Film Pengabdi Setan pertama yang dirilis pada tahun 2017 lalu berhasil mendapat kesuksesan komersial dan kritikal, bukan hanya di tingkat nasional namun juga internasional.

Di Indonesia, film yang dibintangi Tara Basro dan Bront Palarae ini jadi film terlaris di tahun 2017 dengan jumlah 4.206.103 penonton di bioskop.

Selain itu, pada ajang Festival Film Indonesia 2017, film ini mendapatkan 13 nominasi, dan berhasil memenangkan 7 di antaranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya