Bestie Banget, Jungkook BTS hingga Chenle NCT Hadiri Konser SEVENTEEN

SEVENTEEN
Sumber :
  • Twitter @pledis_17

VIVA Showbiz – Minggu malam, 26 Juni 2022 kemarin idol K-Pop SEVENTEEN menggelar konser mereka bertajuk BE THE SUN di Seoul Korea Selatan. Menariknya pada konser malam kedua semalam, sejumlah idol kenamaan yang hadir untuk memberikan dukungan kepada SEVENTEEN.

Akibat ACL Robek, S Coups SEVENTEEN Dinyatakan Bebas Wajib Militer

Beberapa diantara mereka yang hadir pada konser di malam kedua SEVENTEEN antara lain Jungkook BTS, Taeyeon Girls' Generation, Key SHINee, Lee Soo Hyuk, dan anggota NCT, MONSTA. X, dan ENHYPEN.

Setelah konser, The8 SEVENTEEN melalui Twitter berbagi beberapa foto yang diambil grup tersebut di belakang panggung dengan Jungkook dan Renjun, Chenle, Kun, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang dari NCT.

Jungkook BTS Raih Penghargaan Bergengsi di People's Choice Awards 2024

"Teman-teman, terima kasih sudah datang," tulis akun tersebut mengutip laman Soompi.

Beberapa member NCT yang hadir kemudian memposting foto mereka yang sama dengan The8 dan Jun di akun Instagram masing-masing.

Mingyu SEVENTEEN Tersesat di Bandara AS, Untung Ada Fans

Sementara itu, sebelum pertunjukan, Jungkook BTS diketahui juga telah mengunggah ke Instagram Stories untuk membagikan video tempat konser SEVENTEEN.

Sementara itu, Lee Soo Hyuk juga terlihat memposting foto spanduknya dan menandai Hoshi dan The8 SEVENTEEN.

Hyungwon MONSTA X juga membagikan foto pemandangan dari tempat duduknya dan menandai Hoshi, menambahkan emoji harimau. Hoshi kemudian memposting ulang unggahan Hyungwon.

"Aktorku Chae, terima kasih sudah datang," tulis Hoshi. Hoshi juga memposting ulang cerita Lee Soo Hyuk.

"Soo Hyuk hyung, terima kasih telah datang ketika kamu harus sibuk," tulis dia.

Selain itu, Jay, Ni-ki, Jake, dan Sunghoon ENHYPEN juga menghadiri konser tersebut, dan Jake serta Sunghoon memposting selfie diri mereka di tempat tersebut.

Di akhir konser BE THE SUN, SEVENTEEN mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan album repackage “SECTOR 17” pada 18 Juli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya