Taylor Swift Puji Selena Gomez, Ungkap Makna Sahabat Sejati

Taylor Swift dan Selena Gomez
Taylor Swift dan Selena Gomez
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA Showbiz – Taylor Swift dan Selena Gomez membuktikan bahwa persahabatan mereka tetap kuat. Baru-baru ini, pelantun "Blank Space" dan aktris "Only Murders in the Building" itu terlibat perbincangan manis di TikTok.

Semuanya dimulai setelah Selena membagikan potret keduanya beberapa waktu lalu. Selena dan Taylor terlihat sedang melakukan tutorial riasan menggunakan beberapa produk Rare Beauty?. Mantan kekasih Justin Bieber itu menggunakan lagu Taylor "The Man" sebagai musik latarnya.

Usai mengetahui postingan tersebut, penyanyi "All Too Well" itu merasa terharu dan memuji sahabatnya. Ia menilai persahabatan dengan Selena begitu banyak kenangan manis untuk selalu diingat.

"(Persahabatan) Ini memberi CEO, itu memberikan keindahan, itu memberi teman selamanya," kata Taylor.

"Seumur hidup," kata mantan bintang Disney itu.

Taylor dan Selena telah berteman selama bertahun-tahun. Kedua bintang ini pertama kali bertemu berkat Jonas Brothers. Pada tahun 2017, Selena menceritakan bahwa mereka pertama kali bertemu saat dia berkencan dengan Nick Jonas dan Taylor bersama Joe Jonas.

"Itu luar biasa, karena dia adalah gadis dengan rambut keriting besar dan semua gelang dan sepatu bot koboi," penyanyi/aktris itu ketika berbicara dengan KISS FM Inggris. "Saya benar-benar sedang naik daun, dan kami baru saja diklik. Itu adalah hal terbaik yang kami dapatkan dari hubungan itu."