Yang Min Suk Kembali jadi CEO YG Entertainment

Yang Min Suk
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz –  Saudara Yang Hyun Suk, Yang Min Suk, melanjutkan posisinya sebagai CEO YG Entertainment setelah sebelumnya sempat mengundurkan diri pada Juni 2019. 

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Seperti diberitakan Koreaboo, YG Entertainment memberikan pernyataan resmi kepada outlet media Money Today bahwa Yang Min Suk telah diangkat kembali menjadi CEO YG Entertainment bekerjasama dengan Hwang Bo Kyung yang saat ini menjabat posisi yang sama.

Langkah ini dilakukan tiga tahun setelah Yang Min Suk mengundurkan diri sebagai CEO perusahaan karena berbagai skandal yang menerpa perusahaan saat itu.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Selama Hwang Bo Kyung menjabat sebagai CEO tunggal, ia menjaga YG untuk tetap maju dan bergerak dalam berbagai kegiatan untuk  BLACKPINK, BIGBANG, AKMU, iKON, WINNER, dan TREASURE selama pandemi COVID-19.

Kembalinya Yang Min Suk kepada YG sangat berarti karena berarti artis-artisnya akan kembali melakukan aktivitas offline. 

Choi Ji Woo Pamit dari YG Entertainment Setelah 10 Tahun: Apa Alasannya?

Kabarnya, BLACKPINK tengah merencanakan turbdunia skala besar pada kuartal empat (Oktober-Desember) setelah merilis album mereka mendatang.

Ada juga iKON dan TREASURE yang kabarnya sedang mempersiapkan tur di Jepang.

"Co-CEO Yang Min Suk akan berusaha untuk memperkuat daya saing YG Entertainment dengan mempromosikan aktivitas artis kami yang stabil dan lebih lanjut memperkuat kerja sama dengan mitra global kami," kata YG Entertainment dalam pernyataan resminya.

"Kami mengharapkan hasil positif dengan berfokus pada kurva pembangunan berkelanjutan bagi perusahaan dan meningkatkan nilai perusahaan kami dengan menambahkan mekanisme pertumbuhan masa depan yang kuat seperti bisnis IP dan platform kami," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya