Pensiun dari Dunia Hiburan, Kini Egi John Banting Setir Jual Soto

Egi John (tengah) bersama pembeli di kedai sotonya
Sumber :
  • istimewa

VIVA Showbiz – Ingat dengan aktor Egi John? Pria kelahiran 14 Juli 1988 ini populer karena aktingnya dalam sinetron Anak Cucu Adam yang ditayangkan pada tahun 2005. Selain itu, Egi juga pernah menjalin hubungan spesial dengan aktris Marshanda. 

Detik-detik Denny Sumargo Ucapkan Dua Kalimat Syahadat di Depan Dery Kasisolusi

Marshanda dan Egi John saat masih mesra

Photo :
  • Instagram Marshanda

Kini namanya tak lagi berseliweran di dunia hiburan. Pasalnya, Egi memutuskan untuk pensiun sebagai publik figur dan memilih berhijrah mendalami agama Islam. Ia dikabarkan sudah menikah dengan Kamilia Yasmin pada tahun 2017 lalu melalui proses taaruf selama tiga bulan. 

5 Fakta Sinead O’Connor Pilih Jadi Mualaf Sebelum Meninggal

Penampilan Egi sekarang juga sangat berbeda dengan dirinya masih aktif di dunia peran. Ia tampil dengan menumbuhkan jenggot dan lebih badannya lebih berisi. Setelah undur diri dari dunia akting, keberadaan Egi bagaikan hilang ditelan bumi, ditambah ia tidak memiliki media sosial.

Egi John.

Photo :
  • VIVA.co.id/Al Amin
Ratu Rizky Nabila Benci Dengar Suara Adzan hingga Keluar Islam

Namun baru-baru ini potret Egi berdagang makanan tersebar luas di media sosial. Dari informasi yang beredar, Egi dikabarkan berjualan soto betawi di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta. Potret tersebut diduga diunggah oleh pembelinya. 

Egi John (tengah) bersama pembeli di kedai sotonya

Photo :
  • istimewa

Foto tersebut sepertinya diambil di hari yang berbeda lantaran pakaian sang pembeli dan Egi berbeda. Satu hal yang tak Egi lupakan dalam berpakaian yakni ia selalu memakai peci berwarna putih. 

Sebelum berjualan soto betawi, Egi pernah menjalani bisnis pakaian Muslim tetapi sayangnya tidak berjalan sukses sehingga harus gulung tikar dan beralih menjadi penjual soto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya