Soal Gugat Cerai, Angga Wijaya: Belum Komunikasi Sama Dewi Perssik

Angga Wijaya.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Sidang perdana perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya digelar pada hari ini, Senin, 4 Juli 2022, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Berdasarkan pantauan VIVA, baik Dewi maupun Angga sama-sama hadir di sidang perdana tersebut.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Sebelum sidang dimulai, Angga terlebih dahulu meladeni pertanyaan dari awak media yang sudah lama menunggu, di mana sidang hari ini beragendakan mediasi.

“Aku hari ini mau panggilan pertama ya mediasi semoga semuanya berjalan lancar, teman-teman juga terima kasih sudah banyak yang support. Selama ini banyak yang hubungi, aku belum bisa ngomong sama teman-teman semua, minta maaf baru kali ini kita ketemu ya. Kebetulan kemarin aku ada di luar kota,” kata Angga, ditemui di lokasi.

Jelang Pernikahan, Dewi Perssik Ungkap Trauma Masa Lalu Dirinya

“Apapun hasilnya nanti setelah di dalem dan mediasi aku akan ngomong sama teman-teman di luar,” tambah dia.

Angga WIjaya dan Dewi Perssik

Photo :
  • INstagram/@Anggawijaya88
Dewi Perssik Lakukan Pembekuan Sel Telur, Apa Alasannya?

Dalam kesempatan yang sama, Angga masih enggan membeberkan alasan kenapa dirinya menggugat cerai Dewi. Angga juga mengaku belum ada komunikasi dengan sang istri. Saat ini keduanya sudah tidak tinggal bersama.

“Nanti kita bicarain di luar. Sebentar lagi akan dipanggil, kebetulan Mas Bibi yang dampingi aku hari ini. Keputusannya seperti apa, hasilnya seperti apa, nanti kita akan cerita di depan,” tuturnya.

“Aku sih selama ini belum ya komunikasi,” imbuh Angga Wijaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya