Dicky Chandra Sebut Maia Estianty Bukan Penyebab Sule-Nathalie Cerai

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA Showbiz – Nama Maia Estianty terseret dalam kasus perceraian pasangan suami istri komedian Sule dan Nathalie Holscher. Kendati begitu, politikus sekaligus aktor Dicky Chandra tegaskan bahwa kisruh rumah tangga Sule-Nathalie Holscher sejatinya sudah ada sejak lama dan bukan ditengarai oleh Maia Estianty.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Awal mula kondisi rumah tangga Sule dan Nathalie disorot, ketika Putri Delina diundang ke podcast Maia Estianty. Anak kandung Sule dan mendiang Lina itu mengaku sempat bersitegang dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher.

Di sisi lain, Nathalie Holscher di kesempatan berbeda mengaku sudah menyelesaikan konflik antar keluarga di kediamannya bersama Sule. Tak heran, podcast Maia Estianty dinilai berperan terhadap keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie. Hal itu membuat aktor Dicky Chandra buka suara.

Dicky Chandra Daftar Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya dari PPP, Ngakunya Spontan

Menurut komedian itu yang sudah bersahabat sejak lama dengan Sule, keadaan rumah tangganya dengan Nathalie terbilang sudah ada sesuatu yang tak beres. Dicky pun mengaku sempat menjadi tempat Sule mencurahkan gundah gulananya terkait gonjang ganjing pernikahannya itu.

"Jauh sebelum kejadian Putri Delina di Bunda Maia itu sudah tahu. Sudah ada sesuatu di sana, sudah ada sesuatu kesepakatan tertentu makanya saya enggak kaget," kata Dicky Chandra, dikutip dari kanal YouTube Seleb On Cam News, Sabtu 9 Juli 2022.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Potret Mesra Keluarga Sule dan Nathalie

Photo :
  • Instagram

Lebih dalam, Dicky Chandra sendiri sempat bingung nama Maia Estianty dan Putri Delina terseret oleh netizen atas perceraian Sule-Nathalie. Padahal, Dicky menilai, sudah ada kesepakatan antara kedua pasangan suami istri itu untuk mengatasi konfliknya.

"Cuma kagetnya kok tiba-tiba sekarang seolah kejadian ini penyebabnya Putri Delina. Itu yang bikin saya bingung, 'hah? kenapa jadi begini?'. Karena setahu saya, sebelumnya sudah ada sesuatu yang akan berakhir menjadi seperti ini, suatu kesepakatan," tutur Dicky Chandra.

Dicky merasa bahwa konflik antara Nathalie Holscher dan Putri Delina sudah reda. Kendati permasalahan keduanya kembali diangkat di media usai podcast, membuat Maia Estianty sampai menghubungi Sule secara pribadi.

"Sampai Bunda Maia juga telpon kan, 'aduh aku jadi enggak enak' segala macem," ujar Dicky Chandra.

Namun, Dicky Chandra kembali menegaskan bahwa tak ada sangkut paut podcast Maia Estianty tersebut terhadap keretakan rumah tangga Sule-Nathalie. Dicky Chandra meluruskan bahwa permasalahan rumah tangga Sule sudah terjadi di internalnya sejak lama dan kini menyebar luas di media dengan berbagai opini.

"Bukan karena Bunda Maia, karena memang di era sekarang ini kan wawancaranya suka dipotong macam-macam," kata Dicky Chandra.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya