Aurel Dapat Kado Ultah Honeymoon ke Italia dari Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Aurel Hermansyah tengah berbahagia menerima banyak kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-24 yang jatuh pada 10 Juli lalu. 

Di hari spesial itu, Aurel mendapatkan hadiah spesial dari keluarga, sahabat, dan suami tercinta Atta Halilintar.

Dalam unggahan di Instagram, Aurel Hermansyah membagikan foto kado mewah yang diberikan oleh sang suami. 

Di antara kado tersebut, Aurel mendapatkan tas, topi, hingga sepatu dari brand mewah luar negeri yang harganya selangit.

"Masya Allah Tabarakallah. Definisi suami yang selalu memuliakan Istrinya. Makasih banyak ya untuk suami tercinta, papanya Ameena, selalu banget extra, sampai kasih kado banyak banget," tulis Aurel Hermansyah di Instagram, dikutip VIVA, Kamis 14 Juli 2022.

Selain itu, putri Krisdayanti itu juga mendapatkan hadiah trip liburan ke Italia bersama Atta Halilintar.

Liburan bersama sang suami itu rupanya adalah impian Aurel sejak lama. Namun, keinginannya harus tertunda karena pandemi COVID-19.

"Dan yang lebih kaget lagi adalah trip ke Italy, Amalfi. Itu adalah wish aku dari sebelum nikah pengin honeymoon kesana. Cuma karena waktu itu pandemi jadi enggak jadi. Sekarang dihadiahkan trip kesana tanpa aku tah! Benar-benar ini adalah kado ulang tahun yang terindah! Terima kasih banyak yaa pa. Kali ini kita honeymoon bawa Ameena," kata Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah bertolak menuju Italia pada Rabu 13 Juli 2022 sekitar pukul 23.30 WIB. Mereka tampak meninggalkan rumah menuju Bandara International Soekarno-Hatta seperti yang dibagikan melalui Instagram story.

"Sayang, terima kasih birthday tripnya. Sekarang kita mau ke Dubai dulu, kita transit di Dubai baru landing di Rome abis itu baru perjalanan ke Amalfi," kata Aurel Hermansyah dalam perjalanannya.

Berdasarkan unggahan di Instagram story @aurelhermansyah itu, Ameena tampak cukup tenang dalam perjalanan yang cukup panjang itu. 

Beberapa foto menampilkan cucu Anang Hermansyah itu sedang tertidur di pelukan sang ayah. Ketika transit di Dubai, Ameena juga tampak enjoy dan bermain bersama pengasuhnya.