Haji Faisal Ungkap Kemarahannya pada Doddy Sudrajat Soal Ultah Gala

Gala Sky bersama H.Faisal
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Keluarga Haji Faisal baru saja merayakan ulang tahun cucu tercintanya Gala Sky Andriansyah yang berusia 2 tahun pada Kamis, 14 Juli 2022. Hari ulang tahun Gala tersebut dibuatkan perayaan pesta yang digelar di salah satu tempat di kawasan Jagakarsa, Jakarta. 

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Namun di tengah hari bahagia sang cucu, keluarga Haji Faisal malah dibuat geram oleh sikap besannya yakni Doddy Sudrajat yang tiba-tiba mendatangi rumahnya yang sedang kosong dan membawa para wartawan. 

Doddy Sudrajat sendiri diketahui memang tidak mendapatkan undangan pesta ulang tahun Gala karena hubungan antar kedua keluarga yang masih tidak berjalan lancar. Bahkan hubungannya menjadi semakin memanas dengan kejadian tersebut. 

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Berdasarkan berita yang beredar di berbagai media, Doddy Sudrajat dan putrinya Mayang mendatangi rumah Haji Faisal untuk merayakan hari ulang tahun Gala. Bahkan membawa kue ulang tahun lengkap dengan balon untuk diberikan. Namun ternyata saat Doddy datang, rumahnya malah kosong hingga ia dan Mayang meniup lilin berdua saja dan mendoakan cucunya. 

H. Faisal resmi kantongi hak asuh Gala Sky Ardiansyah

Photo :
  • VIVA/Aiz Budi
Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

Haji Faisal pun diketahui merasa geram dengan sikap Doddy yang seenaknya datang membawa wartawan ke rumahnya tanpa sepengetahuan dirinya. Mertua Vanessa Angel pun sampai terheran-heran dengan sikap Doddy. 

"Saya juga heran, kenapa dia (Doddy Sudrajat) datang ke rumah sedangkan saya enggak ada di rumah, saya kira itu tidak elok. Sekarang barang-barang saya di situ dia datang ke rumah orang tidak ada, itu kurang baik," ucap Haji Faisal kepada media yang dikutip VIVA pada Jumat, 15 Juli 2022. 

Doddy Sudrajat sendiri sebelumnya tidak memberitahu Haji Faisal bahwa dirinya akan datang ke rumahnya untuk bertemu dengan Gala. Bahkan menurut ayah Fuji itu, Doddy dianggap tidak beretika karena mendatangi rumahnya yang kosong, apalagi dengan membawa wartawan yang memotret-motret rumahnya. 

"Saya tidak mengundang dan saya tidak ada komunikasi sama sekali. Rumah saya di foto-foto menurut saya itu tidak ada etika," sambungnya. 

Haji Faisal sendiri mengaku bahwa dirinya dan keluarga memang tidak mengundang besannya itu karena hingga saat ini hubungan mereka belum juga membaik. Keduanya juga diakui Haji Faisal tidak sejalan dalam hal pemikiran. 

"Bagaimana saya mau mengundang, kan saya tidak sejalan pikiran saya dengan dia, cara- cara saya tidak sejalan. Bagaimana hal-hal yang disampaikan di publik itu kan tidak sesuai. Saya tidak mau berhubungan dengan orang seperti ini, sangat-sangat kecewa saya, rumah saya enggak ada orang kok didatangi," ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya