Dance Bareng Nayeon Twice, Anak Felicya Angelista Jadi Sorotan

Nayeon TWICE
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz –   Felicya Angelista kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan video terbarunya bersama dengan salah satu member Twice, Nayeon.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Dalam video yang diunggah Felicya Angelista di akun instagramnya terlihat, wanita yang tengah hamil itu mengajak sang suami, Caesar Hito dan sang putri, Graziella Bibble Emmanula berjoget bersama Nayeon. Dalam video itu terlihat Caesar Hito menggendong sang putri berdiri di sebelah Nayeon untuk melakukan koreo lagu Nayeon yang terbaru berjudul Pop.

Terlihat saat Felicya Angelista dan Nayeon melakukan koreografi menggerakkan tangan mereka, baby Bibble sapaan anak Feli dan Caesar Hito nampak begitu gembira. Bayi mungil itu bahkan terlihat menggerakkan kakinya hingga membuat Nayeon yang ada di sampingnya tersenyum dan tertawa lebar.

Potret Malam Natal Felicya Angelista dan Caesar Hito, Sederhana Pakai Piyama Couple

Anak pertama Felicya Angelista dan Caesar Hito juga tak melepas pandangannya ke arah Nayeon. Sementara itu, Caesar Hito juga nampak tertawa melihat sang putri yang ada di gendongannya itu. Pada akhir koreografi Nayeon nampak menundukkan badannya untuk melihat baby Bibble dan menyapa bayi mungil  Felicya Angelista dan Caesar Hito. Nayeon bahkan menggerakkan tangannya untuk bermain dengan Baby Bibble.

"Pop pop pop with @nayeonyny , @babybible911 looks so happy!??????," tulis Felicya Angelista.

5 Potret Natal Keluarga Artis, Ada yang Bareng Anak-Anak Tanpa Istri

Sontak saja unggahan, Felicya Angelista menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial termasuk para selebritis tanah air.

"Meshhhhh????????," tulis Rossa.

"Gemes bgttt ya ampunnnn bibleee menantukuuu," komentar Audi Marissa.

"Astagaaaaaaaaaaa," tulis Tiara Andini.

"aaaa ????????????," tulis Ghea Indrawari.

Nampaknya pertemuan antara Felicya Angelista dan Nayeon Twice terkait dengan kerja sama untuk produk usaha Felicya Angelista di bidang skin care. Hal ini terlihat dari background di belakang mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya