Puput Bongkar Awal Mula Pemicu Konflik Doddy Sudrajat dan Haji Faisal

Puput
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Mantan istri Doddy Sudrajat, Puput akhirnya angkat bicara mengenai awal mula perseteruan antara Doddy Sudrajat dengan Haji Faisal terkait hak perwalian dan hak asuh Gala Sky Andriansyah hingga masalah uang asuransi.

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Puput mengungkap bahwa ada kekeliruan yang diawali oleh ucapan Doddy Sudrajat saat itu. 

"Aku bingung yang terjadi apa. Kalau aku flashback ke belakang, aku ulik lagi kenapa begini sepertinya dia kan kalau ngomong menyampaikan kalimat seharusnya bukan gitu jadi gitu. Karena pada saat itu, yang saat itu dia bahas masalah ahli waris asuransi," kata Puput mengutip tayangan YouTube Denny Darko.

Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

Doddy Sudrajat bersama Gala Sky

Photo :
  • IG @dodysoedrajat_1

Lebih lanjut, Puput mengatakan bahwa pasca tujuh hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada akhir 2021 lalu, Doddy Sudrajat mendapatkan informasi dari mantan pengacara Vanessa Angel bahwa mendiang anaknya telah meninggalkan asuransi dengan ahli waris Doddy Sudrajat.

Adik Teuku Ryan Ikut Bongkar Perubahan Sikap Sang Kakak Usai Nikahi Ria Ricis

"Jadi kesan masyarakat ini masih berduka kenapa meributkan asuransi. Sebenarnya bukan asuransi. Setelah 7 hari dari Bang Milano minta pihak asuransi meminta info. Daddy sempet menyampaikan ke saya Echa ninggalin asuransi tapi ahli waris daddy lalu apa nanti aja pelan-pelan aja, beresin aja," ujar Puput.

Puput yang kala itu mendapat informasi tersebut meminta Doddy untuk menghubungi besannya, untuk mencari tahu apakah ada permasalahan seperti endorsement atau utang yang belum diselesaikan oleh mendiang Vanessa dan Bibi. Saat itu, Haji Faisal mengutarakan keinginannya untuk meminta hak perwalian dan hak asuh Gala Sky.

"Aku sempat bilang tanya ke pihak Bebi apa ada endors yang belum terselesaikan mungkin ada utang biar diselesaikan, namun yang terjadi saat itu yang aku tau Pak Haji ingin menetapkan hak perwalian atas Gala itu. Pak Haji mengawali dan diiyakan daddy dan aku melihat," kata Puput.

Puput kemudian mengungkap bahwa Doddy Sudrajat mengaku tidak menyadari bahwa apa yang diucapkan besannya kala itu adalah untuk mendapatkan hak asuh dan hak perwalian atas Gala Sky. Hal itu yang kemudian menjadi pemicu permasalahan yang ramai selama beberapa waktu ke belakang.

"Dan pada saat itu info daddy, aku enggak ngeh Pak Haji ngomong itu, ke pengadilan agama juga aku kan berhak juga untuk hak asuh dan perwalian maksudnya bukan satu tapi dua, tapi pihak pengadilan memang tidak bisa berdua tapi satu dari situ mulai ribut," kata dia.

Mendengar keinginan Haji Faisal saat itu, Doddy Sudrajat juga ingin mengajukan hak perwalian dan hak asuh terhadap sang cucu. Hal ini lantaran dia merasa juga berhak atas hal tersebut.

Vanessa Angel dan Keluarga Doddy Sudrajat

Photo :
  • IG @dodysoedrajat_1

"Dia enggak mau (dia bilang) 'aku berhak mengajukan', pihak pengadilan menyarankan di sini sudah ada Pak Haji Faisal, Pak Doddy domisilinya di mana mengajukan di domisili, akhirnya dia ngurus perwalian juga," kata dia.

Saat itu diungkap oleh Puput kedua belah pihak sudah melakukan pembicaraan secara kekeluargaan. Namun, dia tak mengerti mengapa Doddy menjadi seperti itu.

"Sudah tapi memang daddy enggak mau 'aku enggak mau aku juga berhak juga', Pak Haji bilang, 'kenapa saya mengajukan saya sudah izin sama Pak Doddy' saya menyaksikan dan mengiyakan. kenapa berubah aku enggak ngerti, aku di situ posisinya ibu sambung, aku menyarankan saat itu enggak. Itu awal keruh masalah," kata dia.

Puput juga mengungkap bahwa insiden permasalahan antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal sendiri juga ada ikut campur tangan orang lain.

"Pertama dia emang enggak, kedua ditambah orang di belakang layar. Otu dia yang saya memutuskan aku belum tau. keuntungannya belum tau sampai saat ini, gak tau motif tujuannya apa sampai sekarang," kata Puput.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya