Selalu Harmonis dengan Ketiga Anaknya, Ini Kata Ira Wibowo

Ira Wibowo
Sumber :
  • VIVA / Rizkya Fajarani

VIVA Showbiz – Aktris senior Ira Wibowo jarang diterpa kabar miring atau gosip tak sedap terkait perjalanan karier maupun urusan rumah tangganya. Sejak berpisah dari mantan suaminya, Katon Bagaskara, Ira Wibowo masih tampil bersama ketiga anak-anaknya dalam keharmonisan.

Dirjen Kementerian Pertanian Bela-belain Patungan Rp500 Juta Buat Beliin Mobil Anaknya SYL

Salah satunya yang mencuri perhatian adalah hubungan baik Ira dengan anak sambungnya, Chika Bagaskara, yang merupakan putri dari Katon Bagaskara.

Meskipun berstatus sebagai ibu sambung, hal tersebut tidak menjadi alasan bagi Ira bisa menyayangi Chika layaknya putrinya sendiri.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Ira Wibowo dan Andhika Radya Bagaskara

Photo :
  • Instagram Ira Wibowo

"Chika kan dari umur tiga tahun udah sama aku ya, pas kita nikah itu umur Chika udah tiga setengah tahun. Jadi ya kayak ibu sendiri gak ada bedanya sama anak-anak yang lain," kata Ira Wibowo, saat ditemui di sela-sela syuting Rumah Idaman di BSC Studio 2, Cawang, Jakarta Timur, Jumat 22 Juli 2022.

Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

Melihat pertumbuhan anak-anaknya kini, Ira Wibowo hanya bisa memberikan arahan yang terbaik mengikuti perkembangan zaman. Apalagi, anak-anak Ira telah beranjak dewasa dan bisa menentukan tanggung jawab masing-masing.

"Kebetulan sekarang kan anak-anakku udah pada dewasa semua ya, jadi udah nggak bisa yang terlalu dikontrol gimana, karena mereka udah dewasa, punya tanggung jawab sama dirinya sendiri," ungkap Ira Wibowo.

Ira Wibowo

Photo :
  • Viva.co.id/Laras

Dua jagoan Ira, yaitu Mario Arya Bagaskara dan Andhika Radya Bagaskara, kini sedang aktif sebagai disc jockey alias DJ.

Melihat minat kedua anaknya, Ira Wibowo sebagai orang tua hanya bisa memberikan dukungan. Ira mengakui bahwa itu adalah hal yang disukai oleh kedua putranya dan mereka lakukan tanpa arahan maupun paksaan kedua orang tua.

"Gak diarahkan. Ya udah memang senengnya itu, hobinya itu, terus mereka jalani dengan lebih serius, ya kita sebagai orang tua dukung aja," terang Ira Wibowo.

Ira Wibowo

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Lebih lanjut, terkait apakah hobi menjadi DJ tersebug akan dibawa lebih serius untuk menjadi profesi putranya, Ira Wibowo hanya menyerahkan kepada keinginan Mario dan Radya.

"Biar mereka mencari dulu happiness mereka ke mana, kebahagiaan mereka ada di mana. Jadi didukung aja supaya mereka mendapatkan pekerjaan yang mereka jalani dengan penuh cinta dan semangat," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya