Bikin Heboh, Widi Vierratale Nekat Ganti Baju di Tempat Umum

Widi Vierratale
Sumber :
  • Instagram Widi Vierratale

VIVA Showbiz – Widi Vierratale baru-baru ini menjadi sorotan publik lantaran aksi terbarunya yang membuat orang penasaran. Vokalis grup musik Vierratale ini menjadi perbincangan hangat publik lantaran mengganti baju di tempat umum. Sontak saja aksi tersebut langsung menyita perhatian publik. 

Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

Kejadian ini diunggah secara langsung ke akun Instagram Widi Vierratale. Usut punya usut, Widi ditantang oleh temannya. Dalam unggahan itu, perempuan berusia 23 tahun tersebut tampak sedang bersama teman-temannya di sebuah restoran. Lebih lanjut, ia pun mendapatkan tantangan dari salah seorang temannya. 

"Buka di sini?" tanya Widi Vierratale dalam video seperti dikutip VIVA dari Instagram pada Senin, 25 Juli 2022. 

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Tanpa berpikir lama, pemain film Sang Martir itu langsung menerima tantangan dari rekannya tersebut. Widi sukses mengganti bajunya hanya dalam hitungan beberapa detik saja. Bahkan, pemain sinetron Aprilio dan Julie ini sangat lincah ketika mengganti bajunya di tempat umum. 

Widi Vierratale.

Photo :
  • Instagram @_widikidiw_
Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

"Dibilangin kan emang se praktis itu #sulap," tulis Widi dalam keterangan video. 

Ternyata Widi Vierratale mempunyai trik khusus untuk mengganti pakaiannya di tempat umum. Perempuan yang mempunyai nama lengkap Widi Soediro Nichlany ini melapisi baju yang digunakannya, sehingga sangat aman ketika mengganti baju di tempat umum. Warganet lantas memberikan komentar dalam unggahan tersebut. 

"Hehee kebiasaan aku dulu ganti baju olah raga dikelas gini nih," tulis warganet. 

"Natural talent dan skill," ungkap yang lain. 

"Kebiasaan ganti kostum di belakang panggung" tutur yang lain. 

Widi Vierratale Cerita Soal Pelecehan Seksual

Cinta Laura dan Widi Vierratale di podcast Deddy Corbuzier

Photo :
  • Tangkapan layar

Beberapa waktu yang lalu, Widi Vierratale dan Cinta Laura sempat menjadi bintang tamu dalam acara podcast Deddy Corbuzier. Saat itu, Widi mendapat pertanyaan soal pelecehan seksual yang mungkin pernah diterima oleh dirinya. Ia tampak terdiam sejenak dan tertawa hingga akhirnya Cinta Laura yang berada di sampingnya memberikan respons. 

Cinta kemudian berkata bahwa pertanyaan yang diucapkan Deddy kadang membuat orang merasa tertekan. Widi kala itu mulai menutup mata dengan kedua telapak tangannya, tubuhnya spontan bersandar pada Cinta yang sebetulnya akan mulai berbicara melanjutkan topik bahasan. Deddy kemudian meminta maaf setelah Widi menangis. 

Cinta Laura kemudian meminta proses rekaman itu dihentikan dan langsung disetujui oleh Deddy. Widi sempat berkata bahwa dirinya baik-baik saja, tapi Cinta dan Deddy akhirnya memutuskan untuk tetap menghentikan sementara proses rekaman tersebut. Sikap Cinta melindungi Widi ini langsung mendapat pujian dari publik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya