Diroasting Kiky, Zaskia Sungkar Tak Terima Disebut Rebut Irwansyah

Zaskia Sungkar dan Kiky Saputri
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Komika Kiky Saputri berkesempatan untuk menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube milik Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Dalam kesempatan tersebut, Kiky roasting Zaskia Sungkar dengan membahas masa lalu sang suami, Irwansyah dan Acha Septriasa. Zaskia Sungkar tidak terima lantaran dituding merebut sang suami dari Acha Septriasa. 

Heboh Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana, Kiky Saputri Sampai Ikut Turun Tangan

Zaskia Sungkar mengundang Kiky Saputri sebagai bintang tamu di podcast The Sungkars. Walaupun menjadi tuan rumah, ibu satu anak ini tetap menjadi sasaran roasting Kiky Saputri. Ia mengatakan bahwa materi roasting yang dibuatnya selalu berdasarkan fakta. Sang komika lalu menyinggung hubungan antara Irwansyah dan Acha Septriasa di masa lalu. 

Zaskia Sungkar dan Kiky Saputri

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube
Kesal Nonton Pertandingan Indonesia VS Uzbekistan, Kiky Saputri: Wasitnya Guguk!

"Kan kalau aku bawain materi Zaskia Sungkar ngerebut Irwansyah dari Acha (Septriasa), itu kan terlalu nyelekit ya," ucap Kiky Saputri yang seperti dikutip dari kanal YouTube The Sungkars pada Senin, 25 Juli 2022. 

Zaskia Sungkar langsung kaget saat diroasting merebut Irwansyah dari Acha Septriasa. Namun, artis yang sering disapa Kia ini tidak bisa menahan tawanya. 

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

"Eh, itu gue klarifikasi lho. Orangnya datang kemarin ke sini, menjalin silaturahim. Enak aja, dia itu putus sama Acha udah tiga tahun terus ketemu sama gue," tutur Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar juga menyebut bahwa dirinya dan Acha Septriasa sudah mengklarifikasi isu miring tersebut. Diketahui bahwa beberapa waktu yang lalu, mantan pacar Irwansyah itu sempat mampir ke YouTube Zaskia dan Irwansyah. 

Zaskia Sungkar dan Kiky Saputri

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Melihat reaksi Zaskia Sungkar, Kiky Saputri langsung menenangkan suasana yang berubah jadi panas. "Nah, itu kan kenapa aku harus observasi betul, supaya menjaring hoaks-hoaks yang ada. Makanya yang tadi nggak aku bawain dong. Coba kalau tadi aku bilang, itu kan bisa menjadi mis-informasi," terang Kiky. 

Seperti yang diketahui, sebelum menikah dengan Zaskia Sungkar, Irwansyah sudah menjalin hubungan dengan Acha Septriasa. Mereka cinlok (cinta lokasi) lantaran bermain film bareng di My Heart. Mereka bahkan sampai menjadi pasangan yang mempunyai banyak penggemar. Tapi, hubungan keduanya kandas dan mereka pun menikah dengan orang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya