Beda, Cinta Laura ke Citayam Fashion Week untuk Punguti Sampah

Cinta Laura.
Sumber :
  • Instagram @claurakiehl

VIVA Showbiz – Demam Citayam Fashion Week mengundang siapa saja untuk melihat langsung atau terlibat di dalamnya. Mulai dari warga biasa hingga artis dan figur publik.

Eropa Hingga Amerika, Deretan Artis Indonesia Tetap Nyoblos Meski di Luar Negeri

Kawasan di Dukuh Atas, Sudirman itu pun semakin padat dengan pengunjung yang penasaran. Namun, berbeda dengan artis Cinta Laura yang datang bukan karena ingin pamer gaya busana.

Cinta Laura justru datang karena kepeduliannya terhadap lingkungan di salah satu sudut Jakarta itu. Cinta datang dengan pakaian simpel, celana pendek dan kaos berwarna biru.

Antusias Banget! Momen Cinta Laura Nyoblos di New York

Citayam Fashion Week yang semakin padat dikunjungi.

Photo :
  • VIVA/Riyan Rizky

Di tangannya, Cinta membawa sebuah kantong plastik untuk menaruh sampah-sampah yang dipungutnya. Tak lupa dia juga memakai sarung tangan dan masker.

Cinta Laura Curi Perhatian Atas Prestasinya di Cabang Olahraga Atletik

Kehadiran Cinta tentu menarik perhatian orang-orang yang ada di sana. Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan Cinta berjalan perlahan di kawal oleh beberapa orang.

Salah satu video yang diunggah di akun rumpi_gosip memperlihatkan Cinta yang sedang membawa kantong sampah berjalan di tengah kerumunan orang-orang.

"Sekelas artis internasional Cinta Laura turun ke Citayam Fashion Week untuk gerakan jangan buang sampah sembarangan," tulis keterangan dalam video itu.

Cinta kemudian tampak menyapa salah seorang di sana dan mengajaknya untuk menjaga kebersihan.

"Haii...jangan buang sampah sembarangan ya," kata Cinta sambil melambai ke orang yang menyapanya.

Cinta Laura ajak jaga kebersihan di Citayam Fashion Week.

Photo :
  • Instagram

Sementara itu, di video lainnya terlihat Cinta berbicara kepada orang-orang yang ada Citayam Fashion Week menggunakan pengeras suara. Dia pun mengingatkan dampak buruk lingkungan yang tercemar sampah.

"Debu bisa meningkatkan polusi udara, kesehatan kita terdampak. Jangan buang sampah sembarangan," katanya mengingatkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya