2 Bulan Tak Bertemu Sule, Ini Kata Nathalie Holscher

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Sule dan Nathalie Holscher sedang dalam proses cerai. Selama itu pula, Sule dan Nathalie sudah pisah rumah. Sekiranya, 2 bulan mereka tak bertatap muka.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Sule dan Nathaluir kembali bertemu pada sidang di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Meski sidang yang beragendakan mediasi itu tidak menemui titik terang, Sule dan Nathalie bertemu di luar persidangan. Sule menemui anaknya dari pernikahan dengan Nathalie, Adzam Adriansyah Sutisna.

“Ya masha Allah seneng banget akhirnya ayahnya setelah dua bulan  bisa ketemu sama anaknya. Bisa ketemu sama Adzam karena kan kemaren-kemaren cuma video call aja. Mashaa Allah bersyukur banget udah bisa ketemu sama Adzam, itu pun kalian lihat adzam pun juga seneng banget kan,” kata Nathalie saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin, 25 Juli 2022.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Potret Mesra Keluarga Sule dan Nathalie

Photo :
  • Instagram

Nathalie juga tidak membatasi jika Sule ingin bertemu dengan anaknya. Meski kini Sule dan Nathalie berada di dua manajemen artis yang berbeda, hal ini tidak akan mengubah apa-apa, termasuk saat salah satunya ingin mengajak sang buah hati masuk ke vlognya.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

“Gak dong, itukan masih ayahnya jadi kita ga ada yang namanya ngelarang-larang. Jadi aku tipikalnya gamau ngelarang anak gak boleh ini-itu,” ujar Nathalie.

Selain Sule, Adzam juga bertemu dengan Rizky Febian alias Iky. Menurut Nathalie, Adzam dengan Iky memiliki kedekatan yang lebih.

Rizky Febian menggendong Adzam

Photo :
  • YouTube Nathalie Holscher

“Senang, terharu, akhirnya Iky ketemu adeknya. Memang kan kalo Iky itu yang deket banget sama Adzam. Jadi sebelum kejadian ini, Iky itu sering “bunda video call mau lihat Adzam. bunda, Adzam lagi ngapain? Bunda adzam udah bisa apa?’ Jadi dikasih ketemu Iky,” ujar Nathalie Holscher.

Sidang cerai Nathalie Holscher dan Sule akan dilanjut di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 27 Juli 2022. Sidang akan beragendakan menyampaikan hasil mediasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya