Tangis Livy Renata Pecah saat Pertama Kali Bahas Soal Ayahnya

Livy Renata nannies di podcast Denny Sumargo
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Nama Livy Renata baru-baru ini kembali menjadi perbincangan di dunia jagat maya usai dirinya terlihat menangis dalam video podcast bersama Denny Sumargo. Dirinya diketahui menangis setelah membahas soal sang ayah yang sudah bercerai dengan ibunya. 

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Seperti yang diketahui, Livy Renata sendiri merupakan seorang anak tunggal atau anak satu-satunya. Berdasarkan video-video yang beredar tentang dirinya juga ia sempat memberitahu kepada publik bahwa kedua orang tuanya telah bercerai. 

Melalui podcast YouTube bersama Denny Sumargo, pertama kalinya bagi Livy mengungkapkan soal ayahnya yang selama ini tidak pernah dibahas oleh dirinya sekalipun. Bahkan dirinya sampai menangis terseguk-seguk saat baru akan mulai menceritakan soal sang ayah.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Livy Renata

Photo :
  • IG @livyrenata

Mulanya, Denny Sumargo menyinggung sedikit bahwa selama ini sepertinya Livy tidak pernah mau membicarakan tentang ayahnya. Hal itu menurut Livy karena selama hidupnya ia hanya hidup dan dirawat dengan ibunya yang dipanggil ‘mami’ oleh dirinya. 

Desta Mengakui Kesepian Pasca Bercerai dengan Natasha Rizky

Livy Renata mengaku bahwa kedua orang tuanya sudah bercerai sejak dirinya masih kecil. Ia juga mengatakan bahwa membicarakan ayahnya adalah topik yang sensitif baginya dan mungkin bisa membuatnya menangis. Sedangkan Livy sendiri mengaku tidak ingin orang-orang melihatnya menangis. 

“Aku bisa aja cerita, tapi aku bisa nangis,” ujar Livy kepada Denny Sumargo yang dikutip VIVA pada jumat, 29 Juli 2022. 

Sambil menahan tangis, Livy sedikit demi sedikit menceritakan tentang ayahnya meskipun tidak keseluruhan cerita. Saat pertama kali ia bertemu dengan ayah yang disebutnya sebagai ‘papa’ Livy mengaku dirinya menangis. 

“I ketemu (papa) i banjir nangis gila,” kata Livy. 

Dia juga sempat menanyakan kepada ibunya mengapa di rumahnya tidak ada sosok laki-laki seperti keluarga lain pada umumnya. 

“So i ask my mom like, kenapa i gak punya laki-laki (papa) di rumah,” kata Livy. 

Hal itu dikarenakan dirinya hanya tinggal berdua dengan maminya karena kedua orang tuanya harus pisah rumah. 

Livy Renata

Photo :
  • Instagram @livyrenata

Dirinya mengakui bahwa selama ini ia sangat respect terhadap ibunya sehingga ia tidak menanyakan banyak hal tentang ayahnya dan mengapa mereka berdua harus berpisah. Menurutnya, karena saat dirinya dalam situasi yang sama seperti maminya belum tentu juga ia bisa melakukan dan menjawabnya.

Di samping semua itu, Livy sangat menyayangi ibunya dan menyebut bahwa sang ibu adalah wanita yang kuat dan hebat bagi dirinya. 

“Aku pikir mami adalah wanita yang kuat dan hebat,” katanya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya