Blak-blakan, Deddy Corbuzier Pernah Ancam Ceraikan Istri Jika Gemuk

Deddy Corbuzier dan Pesulap Merah alias Marcel Radhival
Deddy Corbuzier dan Pesulap Merah alias Marcel Radhival
Sumber :
  • YouTube Marcel Radhival

VIVA Showbiz – Deddy Corbuzier belum lama ini menjadi sorotan publik dan menjadi perbincangan lantaran dirinya yang secara mengejutkan menyebutkan bahwa tidak bisa menerima pasangannya dengan apa adanya. 

Hal itu diungkapkannya saat bersama dengan Pesulap Merah dalam video di kanal YouTube Marcel Radhival yang diunggah pada Jumat, 5 Agustus 2022 kemarin. Dalam video tersebut mulanya Marcel menanyakan bagaimana seorang Deddy Corbuzier bisa menjadi seorang magician yang namanya naik dan terkenal hingga saat ini. 

Deddy pun menjawab bahwa dirinya berdedikasi dengan hidup yang ia jalani. Dedikasi sendiri menurutnya adalah sesuatu yang dikerjakannya meskipun bukan hal yang disukai. Barulah setelah itu ia mengatakan bahwa karena ia berdedikasi dengan hidupnya sehingga ia tidak bisa menerima seseorang, apalagi pasangannya dengan apa adanya. 

“Gue pernah bilang sama bini gue sekarang, gue bilang gini, ‘lu gendut obesitas gue cerai’,” ujar Deddy kepada Marcel Radhival yang dikutip VIVA pada Selasa, 9 Agustus 2022. 

Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Instagram @mastercorbuzier

Sontak Pesulap Merah itu pun langsung terkejut dengan pernyataan yang Deddy Corbuzier lontarkan. Dirinya pun sampai terdiam dan mengatakan mengapa Deddy Corbuzier bisa berkata seperti itu yang menurutnya termasuk kejam. 

“Kok gitu, kejam banget. Loh ko gamenerima seadanya gitu,” kata Pesulap Merah.

Deddy pun memberikan jawaban kepada Marcel mengapa dirinya tidak menerima pasangannya dengan apa adanya. 

“Gue kasih tau lu jawabannya, jangankan nerima lu apa adanya, nerima gua apa adanya aja gua gak bisa,” ungkap Deddy. 

“Kalo gua nerima gua apa adanya, lu gak bakal mau ama gua,” lanjut Deddy. . 

“Apa adanya gua tuh gua gak kerja, gua bangun siang, gua gak ngapa-ngapain dapet duit bapak emak gua kaya. Tapi ternyata gak ada,” sambungnya. 

Master Deddy Corbuzier

Master Deddy Corbuzier

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube Deddy Corbuzier

Sehingga menurutnya, ia dan pasangannya harus sama-sama saling berusaha untuk tidak menjadi apa adanya dan mendedikasikan hidup. 

“Jadi nerima lu apa adanya tuh gak bisa, jadi sama-sama berusaha menjadi yang terbaik,” tutur Deddy kepada Marcel lagi. 

Hal itu dikarenakan, menurut Deddy, jika dirinya menerima dan membiarkan seseorang dengan apa adanya, maka berarti dirinya juga akan melakukan dan hidup apa adanya, seperti tidak bekerja dan lain sebagainya. Menurutnya hal itu tidak bisa ia terima dan lakukan.