Bikin Gemes, Jennifer Jill Ungkap Kebiasaan Ajun Perwira

Jennifer Jill dan Ajun Perwira
Sumber :
  • Instagram Ajun Perwira

VIVA SHowbiz – Pasangan suami istri, Jennifer Jill dan Ajun Perwira, hadir menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Idaman yang tayang di ANTV pada hari ini, Selasa, 9 Agustus 2022. Dalam acara tersebut, keduanya berbagi cerita mengenai beberapa hal.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Salah satunya adalah, keseruan keduanya dalam menjalin kehidupan berumah tangga. Sebagai seorang istri, Jennifer mengaku suka berentem lucu dengan Ajun, salah satunya karena kebiasaan sang suami yang lupa menutup pasta gigi setelah gosok gigi.

“Kalau ngomong seru sih, seru berantemnya kali ya. Maksudnya berantem dalam artian berantem lucu-lucu. Misalnya kayak di kamar mandi, Ajun kalau abis gosok gigi, gak pernah nutup odol,” kata Jennifer Jill.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Di mata Ajun, Jennifer adalah sosok istri yang perhatian. Ketika Jennifer cerewet karena peduli, Ajun menganggap hal itu sebagai salah satu bentuk keromantisan.

“Care-nya, cerewetnya, itu menurut aku romantisnya dia ke aku,” kata Ajun.

Jennifer Jill Hanya Ingin Lihat Anak Dibaptis Sebelum Meninggal Dunia

Jennifer Jill Armand

Photo :
  • Instagram Jennifer Jill Armand

Dalam kesempatan yang sama, keduanya lantas mengungkapkan kebiasaan jelek satu sama lain. Menurut Jennifer, Ajun adalah sosok pelupa. Kemudian menurut Ajun, Jennifer adalah sosok yang suka ninggalin ketika sedang jalan berdua.

“Suka ninggalin barang, suka lupa. Kalau jalan sama Ajun pasti ada yang dia lupa. Gak pernah ontime,” kata Jennifer.

“Ya itu aku akuin sebagai kebiasaan buruk aku. Kalau aku yang aku kesal dari kamu, suka ninggal-ninggal, giliran aku tinggal sekali, dia ngambek. Kalau lagi jalan, dia ninggalin sendiri,” kata Ajun menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya