Dipuji Cantik, Iqbaal Ramadhan Ungkap Alasan Panjangkan Rambut

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • IG @iqbaal.e

VIVA Showbiz – Aktor Iqbaal Ramadhan akhir-akhir ini ramai diperbincangkan warganet karena penampilannya yang menawan dalam acara gala premiere film Mencuri Raden Saleh. Ya, Iqbaal membintangi film tersebut dan beradu akting dengan Angga Yunanada. 

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, Iqbaal terlihat tengah berada di red carpet bersama Angga Yunanada. Hal yang mencuri perhatian adalah, penampilan Iqbaal yang kini berambut gondrong.

Warganet ramai-ramai memuji ketampanan Iqbaal Ramadhan, bahkan ada juga yang menyebut Iqbaal cantik saat berambut panjang.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Iqbaal Ramadhan

Photo :
  • IG @mencuriradensalehfilm

Kepada awak media, Iqbaal mengaku awalnya memanjangkan rambut karena tuntutan peran dalam sebuah film. Namun, akhirnya Iqbaal ketagihan dan merasa nyaman dengan rambut gondrong. Ia pun mengaku sederhana saja dalam hal perawatan.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

“Memang karena film, ternyata nyaman ya sudah jadi lanjut aja. Perawatan enggak gimana-gimana sih,” kata Iqbaal Ramadhan belum lama ini.

Pada kesempatan yang sama, Iqbaal juga bercerita mengenai kesibukannya saat ini. Ia mengaku fokusnya terpecah antara kuliah dan promosi film Mencuri Raden Saleh yang akan tayang pada 25 Agustus 2022.

“Lumayan terpecah, sekarang kuliah sudah jalan, online, tapi gue yakin Mencuri Raden Saleh sebuah karya yang monumental jadi gue harus men-deliver dengan baik, jadi gue harus bisa bagi waktu pekerjaan dan promo film ini,” kata Iqbaal.

Selain Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda, film Mencuri Raden Saleh juga dibintangi oleh sederet bintang-bintang ternama, mereka adalah Rachel Amanda, Umay Shahab, Ari Irham, Aghniny Haque, Atiqah Hasiholan, Dwi Sasono, Tio Pakusadewo, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya