Heboh! Putri Delina dan Jeffry Reksa Dikabarkan Tunangan Tahun Ini

Jeffry Reksa dan Putri Delina
Sumber :
  • IG @putridelinaa

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Putri Delina dan Jeffry Reksa tampaknya semakin serius. Baru-baru ini pasangan tersebut dikabarkan akan segera mengadakan acara pertunangan.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Kabar tersebut bermula dari unggahan Jeffry Reksa di Instagram. Kekasih Putri Delina tersebut membagikan foto selfie yang menampilkan sebuah cincin melingkar di jarinya.

"Selfie spree," tulis @jeffryreksaa, dikutip dari Instagramnya, Kamis 25 Agustus 2022.

Viral! Bocah 4 Tahun di Madura Tunangan, Ternyata Ini Alasannya

Putri Delina

Photo :
  • Instagram @putridelinaa

Sebuah komentar panjang muncul dari salah satu akun Instagram bernama @_myhappiness1. Akun tersebut menyampaikan doa dan dukungannya untuk Jeffry dan Putri. Bahkan akun itu juga menyebutkan tanggal yang diperkirakan akan menjadi hari bahagia pasangan itu.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

"Masya Allah ganteng banget calon imam Putri Delina. Semoga cincin couplenya ada makna serius, ditunggu kabar baiknya 17 September," komentar akun @_myhapiness1.

Akun tersebut juga menambahkan bahwa ia sangat menanti momen tunangan Putri Delina dan Jeffry Reksa.

Putri Delina rindu mamanya

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube/MaiaALELDUL TV

"Bismillah menuju halal. Ditunggu banget nih momen tunangannya tahun ini," sambungnya.

Akun tersebut diduga milik salah satu penggemar Putri Delina dan Jeffry Reksa. Meskipun tidak ada unggahan di Instagram tersebut, namun ada beberapa Instagram story video tentang Putri dan Jeffry.

Akun tersebut juga memberikan dukungan untuk Jeffry Reksa yang tengah berjuang meniti kariernya. 

Instagram stories/ @putridelinaa

Photo :
  • reporter

"Selalu jadi orang yang selalu berusaha memperbaiki diri dan mau berproses menjadi lebih baik dalam konteks apapun itu. Om Sule dan Mputs aja selalu bilang kamu adalah sosok yang pekerja keras," tulis akun tersebut.

Si pemilik akun juga mengungkapkan, Jeffry kini tengah berusaha mewujudkan impiannya memiliki rumah berdua dengan Putri Delina.

"Bismillah rezeki kalian berdua @putridelinaa @jeffryreksaa dilancarkan dan dilimpahkan supaya tahun ini kebeli rumah berduanya, dilancarkan menuju halalnya di akhir tahun ya," katanya.

Namun hingga saat ini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Putri Delina maupun Jeffry Reksa.

Sebelumnya, Putri Delina juga sempat menyinggung soal melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan sang kekasih. Putri Delina mengungkapkan, akan selalu memberikan dukungan pada karier kekasihnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya