Bintang Harry Potter, Tom Felton Disebut Mualaf Gegara Foto Ini

Bintang Harry Potter, Tom Felton dan Penggemar
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Twitter

VIVA Showbiz – Belakangan ini media sosial Twitter dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto bintang Harry Potter, Tom Felton, tengah berfoto dengan seorang wanita memakai hijab. Banyak yang menyebut bahwa pemeran Draco Malfoy itu seorang mualaf. Hal ini berawal dari sebuah foto yang diunggah oleh akun @nikendr. 

Ilmuwan NASA Masuk Islam Usai Dipecat Setelah Melihat Mukjizat Malam Lailatul Qadar

Bukan hanya foto, tapi dia juga mengunggah sebuah video pertemuannya dengan sang bintang. Pertemuan itu terjadi di London, Inggris. Ia juga merasa tidak menyangka dengan pertemuan tersebut. 

"Aku bertemu Tom Felton, ini nyata," cuitnya di Twitter. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Dari foto tersebut, Tom Felton tampak berpose dengan seorang perempuan berhijab. Mereka sama-sama menghadap ke arah kamera dengan pose dua jari. Tom Felton terlihat memakai tutup kepala berwarna putih. Sehingga warganet mengira bahwa ia mengenakan peci

Bintang Harry Potter, Tom Felton dan Penggemar

Photo :
  • Tangkapan Layar: Twitter
Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Bukan hanya itu saja, latar tembok yang digunakan untuk berfoto juga dikira banyak orang layaknya selasar masjid. Atas dasar itulah isu Tom Felton menjadi seorang mualaf santer dibicarakan di media sosial. 

"Aku kira Tom Felton mualaf gara-gara salfok dikira peci. Dindingnya juga mirip masjid. Terus juga mbanya bawa buku kaya Alquran, seperti habis kajian," tulis warganet di Twitter. 

"Masya Allah, dia sekarang muslim?" tanya yang lain. 

Lantaran banyak yang mengira dia menjadi mualaf. Pemilik akun yang membagikan foto itu memberikan penjelasan. Bahwa penutup kepala yang dikenakan oleh sang idola bukanlah peci sembari mengunggah sebuah video yang memperlihatkan bahwa Tom Felton memakai topi dibalik. 

"Btw dia bukan pake peci yaa, tapi topi dibalik," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya