Aktor Kang Tae Oh Bakal Wajib Militer Mulai 20 September

Kang Tae oh
Sumber :
  • Instagram @kto940620

VIVA Showbiz – Kang Tae Oh aktor asal Korea Sekatan yang terkenal lewat drama ‘Extraordinary Atoorney Woo’ belum lama ini dikabarkan memang akan menjalani wajib militernya (wamil). Namun, pada baru-baru ini telah diumumkan bahwa Kang Tae Oh akan mendaftar wajib militernya pada 20 September 2022 mendatang. 

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Tanggal wajib militernya tersebut dibagikan oleh sang aktor saat melakukan fanmeeting bersama penggemarnya bertajuk TikTok Stage Connect: SweeTaeOh. Dalam acara fanmeeting tersebut, Kang Tae Oh berbagi berita sedih dengan para penggemarnya dan mengungkapkan bahwa ia akan segera mendaftar wajib militer pada 20 September 2022 nanti. 

Kang Tae Oh

Photo :
  • Instagram @__kang_tae_oh
Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

“Pesan itu tiba untukku. Saya dipanggil untuk memenuhi tugas saya untuk negara saya. Saya akan mendaftar di militer pada 20 September. Untuk penggemar saya yang akan menunggu saya, saya akan menyanyikan lagu Kim Dong Ryul "Thanks" sebagai tanda penghargaan saya.

Terima kasih telah membuat kenangan indah bersamaku. Saya akan kembali dengan pola pikir yang sehat,” ujar Kang Tae Oh yang dikutip dari Koreaboo pada Rabu, 31 Agustus 2022. 

Aktor Kang Tae Oh Selesai Wajib Militer Hari Ini

Pemeran Lee Jun Ho dalam Extraordinary Attorney Woo yang menjadi drama populer tersebut mengadakan fanmeeting selama dua jam melalui platform TikTok. Dalam acara fanmeeting-nya tersebut Tae Oh mengobrol dengan penggemar dan membawakan sebuah lagu berjudul “Thanks” yang dinyanyikan oleh Kim Dong Ryul untuk para penggemarnya. 

Kang Tae Oh dalam drakor Extraordinary Attorney Woo

Photo :
  • twitter @daheeverse

Kang Tae Oh diketahui akan menyelesaikan wajib militernya setelah dua tahun atau pada 2024 mendatang. Lawan main Park Eun Bin tersebut akan kembali mengisi dunia hiburan Korea setelah menyelesaikan wajib militernya di tahun 2024. 

Pria tampan bernama asli Kim Yoon Hwan tersebut merupakan seorang aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Tae Oh juga pernah tergabung dalam member salah satu boy grup bernama 5URPRISE dengan sesama aktor lainnya di bawah naungan agensi Fantagio Entertainment. 

Setelah itu Tae Oh meninggalkan Fantagio Entertainment setelah kontraknya berakhir pada 31 Maret 2020 lalu dan masuk ke Man of Creation (M.O.C), agensi barunya. 

Kemudian namanya mulai dikenal oleh publik setelah membintangi drama Tale of Nokdu, Doom At Your Service, Run On dan yang terbaru dan paling populer adalah Extraordinary Attorney Woo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya