Hyun Bin Curhat, Masih Enggak Nyangka Bakal Jadi Ayah

Hyun Bin dan Son Ye Jin.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Salah satu pasangan di industri hiburan Korea yang mendapatkan begitu banyak cinta dari penggemarnya adalah Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Chemistry duo ini pertama kali mendapat perhatian saat mereka sama-sama membintangi drama hit K-Drama Crash Landing On You, dan mereka mencuri hati netizen saat mereka menikah pada bulan Maret tahun ini. Baca lebih banyak di bawah ini ya. 

Setelah kebahagiaan pernikahan, netizen dengan cepat mendapatkan kabar yang lebih menakjubkan yaitu Son Ye Jin secara pribadi mengungkapkan bahwa dia dan Hyun Bin sedang menanti kehadiran anak pertama mereka. Dalam sebuah unggahan di Instagram-nya, aktris itu membagikan kabar baik dan perasaannya tentang anaknya.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Photo :
  • Allkpop

Mengingat bahwa tanggal kelahiran untuk anak mereka semakin dekat, tidak mengherankan bahwa outlet berita terus menanyakan perasaan Hyun Bin tentang kehamilan Son Ye Jin selama wawancara.

Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

Hyun Bin akan kembali ke layar lebar dalam film pertamanya sejak 2018 dengan bergabung dengan para pemeran Confidential Assignment 2: International, bersama dengan Yoona SNSD.

Untuk merayakan perilisan film tersebut, Hyun Bin baru-baru ini melakukan wawancara eksklusif dengan outlet berita Korea Wikitree.  Hyun Bin menjelaskan bahwa film tersebut sebenarnya difilmkan sebelum pernikahannya dengan Son Ye Jin.

Mengenai topik pernikahannya, outlet tersebut bertanya kepada aktor tersebut bagaimana rasanya mengetahui bahwa dia akan menjadi seorang ayah dalam hitungan bulan. Seperti yang diharapkan, Hyun Bin tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya dan bahkan mengungkapkan bahwa itu masih tidak terasa nyata.

"Itu belum terasa nyata bagiku. Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa itu tidak terasa nyata sampai Anda melihat dengan mata kepala sendiri, dan saya pikir itulah yang akan terjadi pada saya," kata Hyun Bin, dilansir Koreaboo, Jumat 2 September 2022.

Aktor tersebut kemudian berbagi bahwa dia merasa sangat senang dengan pernikahannya dan merasa ini adalah berkah yang begitu besar untuknya. 

“Ini adalah berkah yang sangat besar, jadi saya menunggu dengan hati yang gembira," sambungnya.

Meski bekerja sebagai aktor besar dengan jadwal yang padat, Hyun Bin kemudian menunjukkan kepribadian aslinya ketika berbagi tentang caranya menjaga sang istri serta memastikan keselamatan Son Ye Jin dan bayinya. 

"Untuk berhati-hati dengan bayi, saya harus melakukan wawancara secara virtual. Terima kasih atas pengertian Anda," ujar Hyun Bin.

Namun, ini bukan pertama kalinya Hyun Bin meluluhkan hati dengan reaksinya mengingat dia akan menjadi seorang ayah.

Selama jadwal awal tahun ini, ketika Hyun Bin berjalan melewati para reporter, salah satu reporter berbagi kebahagiaan mereka dengan kabar kehamilan Son Ye Jin.

Kebahagiaan dari Hyun Bin terlihat jelas dan dia seperti sedang menantikan kehadiran seorang anak bersama Son Ye Jin. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya