Iqbaal Ramadhan Foto Bareng Mario Maurer, Netizen: Duo Ganteng

Iqbaal Ramadhan dan Mario Maurer.
Sumber :
  • Instagram @folkative.

VIVA Showbiz – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh beredarnya sebuah foto yang menampilkan pertemuan antara Iqbaal Ramadhan dengan aktor ternama asal Thailand, Mario Maurer. Tidak hanya bertemu, keduanya pun berfoto bersama.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Melalui Instagram Story, Iqbaal mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Mario Maurer. Kini, foto tersebut viral di media sosial, salah satunya diunggah ulang oleh akun Instagram @folkative.

Scroll ke bawah untuk mengetahui cerita selengkapnya.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Dalam foto itu, Iqbaal terlihat mengenakan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja putih dan juga dasi kupu-kupu. Sementara itu, Mario mengenakan setelan jas dan kemeja berwarna putih kemudian dipadukan dengan dasi kupu-kupu berwarna hitam.

Iqbaal Ramadhan

Photo :
  • IG @iqbaal.e
Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Dihimpun dari berbagai sumber, Iqbaal dan Mario bertemu dalam acara gala premiere The Lord of the Rings: The Rings of Power yang diselenggarakan di Singapura, pada 1 September 2022 lalu.

"@iqbaal.e and @mario_mm38 were seen at the Singapore premier of Prime’s ‘The Lord of the Rings: The Rings or Power’. Never thought we’d see Indonesia’s and Thailand’s it boys in one frame," bunyi keterangan dalam unggahan Instagram @folkative dikutip VIVA, Senin, 5 September 2022.

Sontak saja, unggahan tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari dua ribu komentar dan 300 ribu lebih likes. Banyak dari warganet yang memuji ketampanan keduanya.

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla

Photo :
  • VLIX.ID

"Buset bingung cakep bener."

"Duo ganteng."

"Gantengg semua."

Tidak hanya dengan Mario Maurer, Iqbaal juga mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan aktris sekaligus presenter asal Australia, Anne Curtis. Dalam acara itu, Iqbaal juga bertemu dengan aktor Tanah Air, Chicco Jerikho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya