Potret Justin Bieber Pakai Sandal Botol Balenciaga Jadi Sorotan

Justin Bieber
Sumber :
  • IG @justinbieber

VIVA Showbiz – Penyanyi tampan Justin Bieber baru-baru ini membuat heboh warganet yang ada di dunia maya. Pasalnya, Justin Bieber baru saja terciduk tengah memakai sandal unik berbentuk botol plastik dengan merek Balenciaga

Potret Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Banjir Ucapan Selamat

Bukan hal aneh lagi, jika rumah mode Baleciaga ini memang selalu membuat segelintir warganet terperangah karena item fesyen yang dikeluarkannya terbilang nyeleneh sekaligus nyentrik.

Justin Bieber

Photo :
  • instagram @justinbieber/evanpaterakis
Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Punya Anak!

Jika beberapa waktu lalu pernah dibuat heboh dengan anting tali sepatu dan tas sampahnya, kini publik diramaikan oleh sepasang sandal jepit berbentuk botol air minum dengan logo Balenciaga.

Aksinya menggunakan sandal mirip botol plastik Balenciaga tersebut pun ramai diperbincangkan. Pasalnya, sandal yang memiliki bentuk serupa dengan botol plastik tersebut dibanderol Rp13juta. Melansir dari akun Twitter milik Nice Kicks, Justin Bieber mengusung gaya hypebis saat menggunakan sandal berdesain botol plastik tersebut.

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Untuk memadukan gayanya yang sudah nyentik dengan sandal botol plastik di kedua  kakinya,  Justin justru memilih menggunakan jaket hitam tebal berbahan kulit serta kaos berwarna biru navy, serta celana joger yang dikenakannya sebagai  pelengkap outfinya saat itu.

Potret Justin Bieber mengenaka sandal unik itu pun membuat dirinya tampil lebih modis dari biasanya. Ia juga menambahkan kaus kaki panjang berwarna putih di kedua kakinya. Tidak hanya itu, gayanya dengan menggunakan sandal botol plastik merek Balenciaga itu pun sontak menuai banyak perdebatan dari sejumlah warganet.  

Bahkan, ada seorang desainer yang turun langsung untuk mengkritik sandal botol pastik Balenciaga tersebut.

Berawal dari unggahan Instagram milik @neondazer, seorang desainer asal Rusia yang membagikan foto-foto sandal jepit dengan alas seperti botol plastik bekas yang sudah digepengkan, membuat sandal tersebut jadi ramai diperbincangkan.

Pada unggahan foto yang dibagikan di akun Instagram miliknya, turut menampilkan penyanyi Justin Bieber yang berpenampilan sangat kece dan edgy. Sandal jepit nyeleneh yang dikenakan Justin Bieber dalam foto campaign-nya itupun sontak membuat segelintir warganet bertanya-tanya.

Tapi nyatanya, sandal jepit tersebut tidak sungguhan untuk dijual. Sontak saja hal tersebut menjadikan sandal botol plastik Balenciaga yang dikenakan Justin Bieber itu pun viral di media sosial. 

Terkait hal tersebut, akhirnya membuat desainer Neondazer buka suara. Sebenarnya, ini hanyalah imajinasi sekaligus desain bertema ironi yang dibuat oleh pemilik akun Instagram @neondazer. Sebagaimana hal tersebut sudah tertulis pada foto pertama, "Bottle slippers concept by Neondazer".

Kendati sandal botol plastik ini hanya sebuah konsep belaka, namun sang desainer asal Rusia tersebut tidak akan terkejut jika seandainya Balenciaga yang sesungguhnya akan menciptakan sandal dengan konsep yang sama.

"Ketika ide ini muncul, saya berpikir: Sungguh aneh sekali! Tapi, saya tidak akan terkejut bila Balenciaga akan membuat seperti ini," ungkapnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya