Sharena Delon Tulis Pesan Haru Melepas Kepergian Reza Gunawan

Sharena Delon.
Sumber :
  • Instagram @mrssharena

VIVA Showbiz – Kepergian Reza Gunawan meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga besarnya, termasuk sang adik Sharena Gunawan atau Sharena Delon.

Gak Nyangka, Sharena Delon Rayakan Ulang Tahun Neneknya yang ke-1 Abad

Setelah berminggu-minggu berjuang melawan stroke yang dideritanya, suami Dee Lestari itu berpulang ke pangkuan Tuhan pada Selasa, 6 September 2022.

Merasa kehilangan yang begitu dalam untuk sang kakak, Sharena Gunawan membagikan pesan yang menyentuh hati melepas kepergian Reza Gunawan.

Sharena Delon Curhat Ketipu Calo Tiket Coldplay, Habis Rp45 Juta

Dee Lestari dan Reza Gunawan

Photo :
  • instagram.com/deelestari

Melalui unggahan di Instagram story, Sharena membagikan foto tiga tangan yang saling menggenggam di atas kasur yang dialasi sprei biru muda. Pada foto tersebut, Sharena menuliskan ucapan selamat jalan untuk sang kakak.

Dewi Lestari Ungkap Momen Sedih saat Hapus Nama Reza Gunawan dari Kartu Keluarga

"Selamat jalan kakak sayang @rezagunawan Kok bisa sih seruangan wangi bunga padahal ngga ada bunga?” tulis @mrssharena, dikutip Rabu 7 September 2022.

Istri Ryan Delon itu meyakini bahwa saat ini sang kakak sudah berada di tempat yang lebih indah. Sharena juga mengaku telah ikhlas dengan kepergian kakak tercintanya itu.

"Kakak udah di tempat yang indah pasti yaa.. don't worry about us, we'll take care of each other. Kita ikhlas kakak.. walau dunia akan kehilangan kakak banget," tulis Sharena.

"Love you so much kakak sayang," ungkapnya.

Sharena juga mengunggah sebah foto berwarna hitam tanpa gambar dan tanpa keterangan apapun. Pada unggahannya itu, kolom komentar dibanjiri doa dan ucapan duka cita dari rekan sesama selebriti dan netizen.

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya, stay strong ya sayang," ucap @ardinarasti6

"Shaaa turut berduka cita yaa," kata @ennolerian

"Dearrr turut berduka cita sedalam dalamnya atas kepergian mas Reza. Stay strong may he rest in peace," tulis @vickyshu.

Reza Gunawan dikabarkan meniggal dunia pada 6 September 2022 sekitar pukul 11.53 WIB.

Mendiang Reza adalah ahli penyembuhan holistik Indonesia, yang diketahui baru saja mengalami stroke perdarahan hingga mengharuskan dirinya dirawat di rumah sakit. Kabar itu berdasarkan pada unggahan di laman Instagram resmi Dee Lestari, yang pada Jumat 2 September 2022 lalu, mengungkapkan bahwa suaminya sudah sebulan dirawat di rumah sakit akibat stroke.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya