Sisca Kohl Bingung Saat Coba Air Kobokan di Warung Pecel Lele

Sisca Kohl dan Jess No Limit
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Pasangan kekasih Jess No Limit dan Sisca Kohl belakangan ini memang sering membuat konten bersama. Terbaru, mereka diketahui membuat konten icip-icip kuliner yang sebelumnya pernah dicoba oleh Sisca Kohl. Jess No Limit tak segan mengajak sang kekasih untuk makan di warung tenda pecel lele pinggir jalan. 

Momen Sisca Soewitomo Kritik Habis-habisan Masakan Sisca Kohl, Sampai Sebut Ngawur

Menyadur dari tayangan di kanal YouTube Jess No Limit yang diunggah pada Minggu 4 September 2022, mereka pun tampak sangat antusias ketika baru tiba di warung pecel lele. Apalagi, hal tersebut adalah pengalaman pertama kali yang dirasakan oleh Sisca Kohl. Setelah itu, Sisca tidak ragu memilih menu yang akan dimakannya. 

Mereka kemudian menunjuk menu ayam, sate kulit, tahu, tempe, lele, sampai kol goreng. Jess No Limit kemudian menunjukkan dua mangkuk kecil yang berisi air yang biasanya dipakai untuk membersihkan tangan sebelum makan pakai tangan di warung pecel lele. 

Viral Sisca Soewitomo Beri Komentar Menohok Cara Masak Sisca Kohl: Ngawuuurr!

Sisca Kohl dan Jess No Limit

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

"Ayang ini air kobokan, pernah coba enggak?" tanya Jess kepada Sisca. 

Netizen Bandingkan Sikap Richard Lee dan Raffi Ahmad Saat Makan di Pinggir Jalan

Tampaknya, seleb TikTok yang selalu pamer kemewahan itu mengaku sama sekali belum pernah menggunakan air kobokan di warung pecel lele untuk mencuci tangan. Jess langsung mengajari sang kekasih cara membersihkan tangan di air kobokan itu. 

"Caranya gini, dikobok. Sudah bersih ya (tangannya), ini nanti kita pakai lagi buat selesai makan," tutur Jess sembari mengajari Sisca. 

Usai membersihkan tangan, Sisca Kohl terlihat bersemangat untuk mencoba menu lele goreng yang telah disajikan di meja. Ia kemudian mencocol daging lele dengan sambal khas pecel lele yang disediakan. 

"Kita kasih sambal yang pedas. Ini ada kemanginya," ungkap Sisca Kohl. 

Setelah memakan menu lele goreng dengan sambal, Jess bertanya apakan rasa makanan itu enak atau tidak. Sembari mengunyah makanannya, Sisca Kohl mengangguk yang menandakan dia menyukainya. Momen Sisca Kohl pertama kali memakai air kobokan itu menuai respons warganet. Banyak yang mengapresiasinya karena mencoba gaya hidup baru. 

Sisca Kohl dan Jess No Limit

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

“Paling suka liat mereka berdua makan, pasti dihabisin sampe bersih sangat bersyukur dan menghargai makanan. Sukses trussss Justin Sisca,” tulis warganet. 

“Semakin kesini semakin tau kenapa justin bisa yakin sama sisca dan memutuskan ke jenjang yg lebih serius, karna sisca itu value nya luar biasa bgt, udh cantik, pinter, baik, sopan, gak sombong dan keliatan dari sikap nya klo dia beneran humble dan gak dibuat2 kawal sampai altar nihhh,” tulis yang lain. 

“Sisca orang kaya yg beneran kaya, sederhana banget, humble, murah senyum, gak sombong sama sekali, aku kl nonton suka senyum2 sendiri,” imbuh warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya