Fans Heboh, Patung Lilin Agnez Mo di Madame Tussauds Rilis Oktober?

Agnez Mo
Sumber :
  • IG @agnezmo

VIVA Showbiz – Penyanyi multitalenta Agnez Mo dibuatkan patung lilin yang akan dipajang di museum Madame Tussauds Singapura. Proses pembuatan patung lilin Agnez Mo tersebut sudah dilakukan sejak tahun 2019 lalu. Berkat ketenaran dan kesuksesan yang diraih Agnez Mo, pihak Madame Tussauds Singapura akhirnya sepakat untuk membuat patung lilin Agnez Mo.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Setelah lama dinanti, para penggemar Agnez Mo tiba-tiba saja heboh karena adanya kabar yang menyebut bahwa patung lilin idola mereka itu akan diluncurkan pada bulan Oktober mendatang. Informasi itu awalnya diunggah langsung di akun Instagram resmi Madame Tussauds Singapura, @mtssingapore.

Pihak Madame Tussauds Singapura mengunggah foto teka-teki yang menampilkan bagian leher dan sedikit bagian wajah dari seorang wanita yang diduga kuat adalah Agnez Mo. Wanita itu terlihat mengenakan kalung.

Patung Lilin Jokowi-Ir Soekarno Ada di Madame Tussauds Singapura, Ternyata Gini Cara Buatnya

Agnez Mo.

Photo :
  • Instagram @agnezmo

Melalui caption yang tertera dalam unggahan itu, pihak Madame Tussauds Singapura meminta masyarakat menebak, siapa sosok dalam foto tersebut yang patung lilinnya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang.

Bisa Selfie Bareng, Patung Lilin Taylor Swift Ada di Madame Tussauds Singapura

"Bisakah Anda menebak sosok ikonik berikutnya yang akhirnya hadir di Madame Tussauds Singapura Oktober ini?" bunyi caption tersebut dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Minggu, 11 September 2022.

Kemudian, pihak Madame Tussauds Singapura memberi petunjuk, mereka mengatakan bahwa public figure perempuan itu sudah terjun ke dunia musik dan merilis album anak-anak pada usia enam tahun. Kemudian, hingga saat ini figure perempuan itu menjadi artis Indonesia dengan penghargaan terbanyak. 

"Petunjuk: 1. Dia masuk ke industri musik dengan album anak-anak pada usia enam tahun. 2. Dia adalah artis Indonesia yang paling banyak mendapat penghargaan sampai saat ini. Mengingatkanmu pada seseorang?  Bagikan tebakan Anda di bawah ini!"

Jika diperhatikan, kedua petunjuk itu sangat cocok dengan Agnez Mo. Sebagai informasi, Agnez mengawali karier pada usia enam tahun sebagai penyanyi cilik. Kemudian, hingga saat ini Agnez menjadi artis Indonesia dengan penghargaan terbanyak.

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak komentar dari warganet khususnya para penggemar Agnez Mo. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar. Penggemar menuliskan nama Agnez Mo di kolom komentar unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya