Gokil! Vicky Shu Cegat Taksi di New York Mirip Setop Angkot di RI

Vicky Shu
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Penyanyi sekaligus desainer Vicky Shu saat ini tengah berada di New York, Amerika Serikat. Ia terlihat tampil dalam acara Indopop Movement bersama dengan para musisi populer Tanah Air, seperti Fitri Carlina, Rian D’Masiv dan masih banyak yang lainnya. 

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Diketahui, penampilan tersebut adalah yang pertama kali usai dirinya vakum dari dunia musik selama lima tahun. Dan kini Vicky Shu berkesempatan tampil kembali di Times Square, New York, Amerika Serikat. Vicky Shu mengaku senang bisa bernyanyi dan seru-seruan dengan musisi Tanah Air. 

Vicky Shu.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.
Mahasiswa Yahudi Ketakutan usai Demo Anti-Israel Merebak di Kampus-kampus New York

Selain itu, ia juga turut berpartisipasi dalam peragaan busana ‘Indonesia Show’ di Springs Studios di New York Fashion Week 2023 Amerika pada 11 November 2022 mendatang. Ia diketahui akan memamerkan rancangan sepatunya dalam gelaran tersebut. 

Namun, ada satu momen unik ketika dirinya berada di Negeri Paman Sam. Vicky Shu terlihat sedang menyetop taksi dengan menggunakan tangan, tampak seperti menyetop angkot di Indonesia.Tak lupa, ia menyetop taksi dengan pose sedang memperagakan busana. 

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

“Nyegat taxy macam nyegat angkott gada pose posenya.. mau berangkat New York Fashion Week for Indonesia Now Show!” tulis Vicky Shu seperti dikutip dari akun Instagram @vickyshu pada Rabu, 14 September 2022. 

Vicky Shu

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dalam video tersebut, Vicky Shu terlihat menenteng tas berwarna hitam kecil. Dipadukan dengan dress berwarna hitam gold dengan motif wayang khas Indonesia. Tak lupa ia juga mengenakan sepatu hak tinggi berwarna hitam dan lip matte berwarna merah yang menambah kesan mewahnya. 

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang meninggalkan komentar. Mereka menyebut aksi seperti menyetop angkot di New York itu sangat lucu. 

“Gokilll mbokayune,nyegat angkote kaya Nang alun alun Cilacap ya,” tulis warganet. 

“Nyegat ala anak grunge,” ungkap yang lain. 

“Share loc ku jemput,” timpal warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya