Curhat Momo Hengkang dari Geisha: Saya Bangun dari Nol

Momo Geisha
Sumber :
  • Instagram @therealmomogeisha

VIVA Showbiz  – Belum lama ini, nama Momo Geisha tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran status dirinya yang menurutnya tidak secara resmi dikeluarkan dari bandnya tersebut. Apalagi Geisha yang langsung mengenalkan vokalis baru mereka yakni Regina Poetiray.

Rian DMASIV Prihatin Lihat Musisi Saling Larang Bawakan Lagu

Hal itu sempat diungkapkan Momo saat berbincang dengan Boy William pada beberapa waktu lalu. Kemudian pada baru-baru ini persoalan tersebut kembali diperbincangkan dan Momo pun akhirnya mengeluarkan statement-nya atas hengkangnya ia dari Geisha yang sudah 14 tahun bersamanya.

Pengakuan Momo Geisha

Photo :
  • Instagram @therealmomogeisha
Imbas Kisruh dengan Momo, Roby Satria Tantang Boy William Jadi Host Reuni Geisha

Melalui unggahan di Instagram Stories-nya, Momo Geisha mengatakan bahwa cara atau proses dirinya diganti dengan vokalis baru dirasa dilakukan kurang tepat. Bahkan hal itu juga diakui oleh salah satu personil yakni Nard Geisha. 

“Lah baru brp minggu lalu nongkrong breng @jenniferarnelita @nardgeisha, @nardgeisha jg cerita mmg “cara/proses” mereka “mengganti” pun nay mengakui mmg kurang tepat caranya,” ungkap Momo dalam akun Instagramnya @therealmomogeisha yang dikutip VIVA pada Rabu, 14 September 2022. 

Roby Satria Buka Suara Soal Pernyataan Momo Dikeluarkan Sepihak dari Geisha

“Pamitan ya pamitan,” sambungnya dalam unggahan yang sama. 

Momo Geisha.

Photo :
  • Instagram @therealmomogeisha

Momo mengibaratkan kondisi tersebut seperti pasangan yang sudah putus sehingga dirinya tidak tahu menahu lagi tentang pasangannya karena langsung berpamitan dengan pacar barunya. 

“Tapi ibarat kamu punya pacar, tb2 pacar kamu dtg pamitan mau jalan sama pacar yang baru. So kita putus ya. Km gk tau menau tuh proses kenalan dan dekatnya mereka gmn,” lanjut Momo. 

Dirinya menerima tidak lagi bersama Geisha karena ia mengaku tidak mau ribut dan memilih untuk menerimanya. 

“Ya kl sy jd pacarnya ya sy blg iyalah. Krn sy gk mau ribut. Ibarat km diputusin, bknnya gk kecewa, tp memilih menerima aja. Trus gk lama kemudian nongol di vlog Anji,” kata Momo. 

Momo Geisha

Photo :
  • Instagram @therealmomogeisha

Menurut pengakuan Momo, dari lubuk hatinya yang terdalam tentu dirinya memang tidak berkenan dengan pergantian vokalis tersebut karena dirinya lah yang membangun band Geisha dari nol. 

“Kl dibilang mungkin momo tdk berkenan dgn caranya, ya dr lubuk hati paling dalam menurut ngana? Sy yg bangun dr nol hey,” kata Momo lagi. 

Sambil ngetag salah satu nama akun Instagram dari personil Geisha, Momo mengaku tidak mau menyindir sehingga ia langsung saja menyebut namanya. 

“Gpp sy tag slh 1 personilnya, Krn sy sesantai itu. Gk suka sindir2an di sosmed. Lgsg tag aja orgnya beres,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya