Klarifikasi Band Geisha Terkait Momo: Hal Tersebut Tidak Benar

Personil Geisha Nard dan Dhan
Sumber :
  • Instagram @geishaindonesia

VIVA Showbiz – Nama band Geisha tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran sang mantan vokalis yakni Momo mengaku tidak berkenan dengan proses pergantian vokalis dan statusnya yang belum jelas dalam band tersebut. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Mulanya hal itu diungkapkan Momo saat berbincang bersama Boy William dan mengaku bahwa dirinya sebenarnya belum dikeluarkan dari Geisha dan dirinya juga tidak mengundurkan diri. Sehingga membuat penggemar dan publik kebingungan terkait hal tersebut.

Pose personel Geisha bersama Momo

Photo :
  • instagram.com/roby_geisha/
The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

Momo juga baru-baru ini mengungkapkan rasa resahnya terhadap band yang telah dibangunnya dari nol tersebut. Sehingga Geisha akhirnya membuat sebuah klarifikasi atas apa yang sedang ramai diperbincangkan melalui akun resmi mereka @geishaindonesia di Instagram. Klarifikasi tersebut disampaikan oleh personil mereka Nard dan Dhan Geisha. 

“Tentang statement Geisha secara official tidak melakukan pemberitahuan terkait pergantian vokalis. Hal tersebut tidak benar adanya,” ucap Dhan Geisha yang dikutip VIVA pada Rabu, 14 September 2022. 

Setelah Sukses dengan Lagu Lampu Merah, The Lantis Hadirkan Album Pancarona

Geisha.

Photo :
  • Istimewa

Menurut penuturannya, pada tahun 2018 lalu, para personel Geisha dan beberapa pihak manajemen melakukan kunjungan ke Malang untuk ‘permisi’ dan ‘berpamitan’ kepada Momo untuk melanjutkan Geisha dengan vokalis yang baru. Bahkan mereka juga sempat foto bersama di Malang dengan Momo. 

“Pada proses pencarian vokalis baru, Momo sudah diinfokan,” kata Dhan mengkalrifikasi. 

Geisha juga mengaku masih berkomunikasi dengan Momo saat mereka merilis lagu dengan vokalis baru mereka. Diakui juga bahwa Momo memberikan supportnya melalui voice note sehingga dianggap tidak ada masalah di antara mereka. 

Selain itu, diungkapkan juga bahwa saat Geisha berkesempatan tampil di kota Malang, mereka juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah Momo. Jadi, Geisha mengaku sudah memberitahu Momo terkait pergantian vokalis. 

“Jadi, sekali lagi saya tekankan, terkait pergantian vokalis kami sudha melakukan pemberitahuan kepada Momo. Kalau cara yang kami lakukan ternyata tidak sesuai dengan espektasi Momo kami rasa itu beda persoalan dan tidak bisa dijadikan statement bahwa Geisha mendepak momo begitu saja,” katanya lagi. 

Band Geisha

Photo :
  • Istimewa

Digantikannya Momo dengan vokalis baru Geisha Regina Poetiray diketahui adalah keputusan yang diambil berdasarkan diskusi dan kesepakatan bersama. Bahkan Momo juga masih mendapatkan bagiannya dari hasil Geisha melakukan Off Air. 

“Karena segala keputusan yang diambil melalui diskusi dan kesepakatan bersama, apalagi Geisha berada dalam naungan label besar dan sampai saat detik ini, Momo masih mendapatkan bagian dari setiap off airnya Geisha,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya