Sering Ribut Jadi Alasan Roro Fitria Menggugat Cerai?

Roro Fitria
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Roro Fitria menggugat cerai suaminya, Andre Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam gugatan itu ia juga meminta hak asuh anak yaitu Muhammad Sulthan Al-Fathir. Gugatan itu telah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 3648/Pdt.G/2022/PA.JS.

Roro Fitria Beberkan Kebohongan Mantan Suami, Ternyata Sudah Nikah 4 Kali

Roro Fitria mengaku, waktu perkenalannya dengan sang suami tidak lama. Lantas adakah itu berpengaruh dalam alasan gugatan cerai tersebut? Scroll selanjutnya.

Roro Fitria menyadari waktu perkenalan yang tidak lama dengan sang suami bisa menimbulkan gesekan tertentu. Roro Fitria pun coba menormalisasi hal tersebut.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Photo :
  • Dokumentasi

"Nyai sama Kang Mas Papa kan memang dipertemukannya melalui taaruf, jadi tidak dalam jangka waktu lama saling mengenal, jadi pasti (kalau) ada sedikit gesekan itu lumrah," ungkap Roro Fitria dalam salah satu tayangan.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

Roro Fitria coba mengalah dalam setiap perselisihan tersebut. Namun ia sampai pada titik tidak lagi bisa melakukan hal tersebut. Terlebih, Roro Fitria juga memiliki sifat yang keras.

"Kang Mas Papa sih (keras). Kalau Nyai melihat dari sisi dalam Nyai, Nyai juga keras orangnya, aslinya. Cuma kalau keras sama keras pasti tidak akan bertemu ya," katanya.

Jika ada perselisihan, Roro Fitria memilih untuk menenangkan diri. Namun saat hal itu tidak terjadi, maka tidak ada penyelesaian dari masalah tersebut.

ilustrasi pasangan bercerai

Photo :
  • U-Report

"Jadi lebih baik Nyai mengalah dan juga kalau misalnya Kang Mas Papa sudah cooling down, ya baru bisa kita komunikasikan. Cuma kalau dua-duanya masih keras kan gak ada win-win solution, gak ada titik temu gitu,"

Roro Fitria mengaku tidak ingin rumah tangganya berakhir. Ia ingin semuanya seperti sedia kala. Roro piun menyadari apa yang dilakukan saat ini diperbolehkan namun tidak disukai oleh Yang Maha Esa.

"Pinginnya sih everything fine, baik-baik. Perpisahan itu kan dibenci Allah tapi diperbolehkan. Kalau misalnya kita bisa menghindari sesuatu yang dibenci Allah ya kenapa harus dilakukan?," paparnya.

"Jadi ya Nyai maunya baik-baik," tandasnya.

Roro Fitria dan Andre Irawan menikah pada akhir Desember 2021 lalu. Tak lama setelahnya, pada 26 Agustus 2022, Roro baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Sulthan Al Fatir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya