Tatapan Dingin Kate Middleton Bikin Tak Nyaman Meghan Markle

Kate Middleton.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA Showbiz – Kate Middleton diduga terus mengawasi perilaku saudara iparnya, Meghan Markle, saat mereka keluar menyapa para pelayat di depan Kastel Windsor. Menurut seorang pakar bahasa tubuh, Duchessof Cornwall itu memberikan pandangan dinin ke arah istri Pangeran Harry selama acara akhir pekan kemarin untuk membuat Meghan berhenti.

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

"Tidak seperti Meghan yang percaya diri yang kita kenal, Meghan tampak tidak nyaman di pertemuan ini, yang tidak mengejutkan mengingat kritik baru-baru ini yang dia hadapi," kata Loisal kepada Seven News dari Australia. Scroll terus untuk mengetahui sikap dingin Kate.

Kate Middleton dan Meghan Markle.

Photo :
  • AP
Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pakar itu mengklaim bahwa tatapan Kate Middleton terlihat seolah-olah ingin menghentikan Duchess of Sussex. Sementara suami Kate, Pangeran William terlihat berusaha untuk adik iparnya.

"Pada sejumlah acara Meghan melihat ke Kate, tapi, tatapannya tidak berbalas," jelas Katia dikutip laman Aceshowbiz.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Katia menambahkan bahwa Kate tampak melihat ke dalam Meghan. Katia juga mengatakan bahwa Kate tampaknya berhasil dalam membuat Meghan merasa tidak nyaman.

Pangeran William dan kate serta Pangeran Harry dan Meghan Markle

Photo :
  • Kirsty O

"Tangan Meghan terangkat dengan ragu-ragu seperti ingin melambai, tapi terhenti di udara, malahan dia berhenti untuk membetulkan rambutnya, kepala dan tatapannya merendah, sebelum melihat ke atas dan memberikan lambaian singkat, tangannya kembali berada di depan tubuhnya," lanjut Katia.

Sementara itu, dalam berita terkait, Pangeran Harry telah diperbolehkan memakai seragam militernya saat ambil bagian dalam upcara khusus untuk Ratu Elizabeth II pada Sabtu besok. Seorang sumber mengungkap kepada Page Six bahwa bukan pangeran yang meminta perubahan itu.

"Dia hanya menyiapkan untuk memakai apapun yang telah direncanakan neneknya. Dia fokus pada memberikan penghormatan dan itu saja. Jika mereka ingin dia memakai seragam, aku tidak punya alasan untuk berpikir dia tidak dibolehkan," jelas sumber itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya