Istri Uus Pamer Morning Kiss in New York, Netizen: Pasti Baru Kelar

Komika Uus dan istrinya, Kartika
Sumber :
  • IG @kartikawijaksana

VIVA Showbiz – Istri dari komika Uus, Kartika Wijaksana belum lama ini menghebohkan jagat maya dengan mengunggah video kebersamaannya dengan sang suami di tempat tidur. Dalam postingan di akun Instagram pribadinya @kartikawijaksana tersebut, Kartika tak segan untuk mengumbar kemesraan bersama Uus.

Pengakuan Uus Pernah Diteror Ormas Gegara Sebut Habib Rizieq Habib Palsu

Pada caption unggahan tersebut, tertulis keterangan singkat "Morning kiss in Newyork" untuk menjelaskan apa yang hendak disampaikan dari postingannya itu. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tampak Uus dan Kartika masih berada di atas ranjang dengan tubuh berbalut selimut dan bantal di kepala, keduanya pun menatap sejenak ke kamera dengan senyum yang terpancar.

Punya Selera Humor Mirip Uus, Cinta Laura: Cuma Ngga Keluar Aja

Tak lama kemudian Uus pun langsung mencium hidung sang istri yang disematkan efek visual bertuliskan "kiss here" lengkap dengan tanda bibir merahnya.

Sontak saja unggahan video singkat yang berlatarkan lagu 'Weak' hits Larrisa Lambert tersebut langsung diramaikan tanggapan dari netizen di kolom komentar.

Sering Ngalah ke Istri, Onadio Leonardo dan Uus Kompak: Kita Kan Bencong

Dari komentar bernada julid hingga ungkapan-ungkapan lucu pun muncul dari reaksi netizen melihat video mesra kedua insan yang tengah menikmati liburan di New York, Amerika Serikat tersebut.

Komika Uus bersama sang istri, Kartika

Photo :
  • IG @kartikawijaksana

"Mantep lemes, abis nganu terus cium kening istri," kata netizen.
"Buat dede made in nyc dong till @kartikawijaksana cuss." sahut komentar lainnya.

"Gini Amat Ngontrak Dibumi," ungkap tanggapan julid netizen.
"Pasti bru kelar ni," tulis netizen lagi.

Komika Uus beberapa waktu lalu juga kerap membagikan potret rumah barunya yang cozy dan minimalis. Bersama istri dan anaknya, Uus menjadikan rumah barunya sebagai tempat yang iconic untuk dirinya membuat konten dan endorsement produk.

Rumah mewah minimalis milik Uus itu punya ruang tamu yang luas dan nyaman, dengan sofa berwarna coklat yang cukup empuk. Ruang tamunya yang rapi juga pernah dijadikan lokasi perayaan ulang tahun sang anak, Cio, bersama keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya