Pamer Tubuh Berotot, Azka Corbuzier Bikin Rahim Warganet Bergetar

Azka Corbuzier
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Sosok Azka Corbuzier memang selalu membuat warganet kagum dan tertarik dengan berbagai aksi yang ditunjukkan. Anak dari Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny itu diketahui mempunyai badan yang tidak kalah keren dari sang ayah. 

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Mempunyai bentuk tubuh yang dipenuhi dengan otot Azka Corbuzier tampil percaya diri ketika pamer telanjang dada. Pemilik nama lengkap Azkanio Nikola Corbuzier itu semakin tumbuh menjadi sosok remaja yang tampan dan gagah. 

Yuk scroll ke bawah!

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Meski baru menginjak usia 16 tahun, tubuh Azka Corbuzier sudah dipenuhi dengan otot layaknya sang ayah. Ia juga tampil percaya diri ketika pamer badan berotot di akun Instagram pribadinya lengkap dengan wajah garang yang memberikan kesan menyeramkan. 

Azka Corbuzier

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

Sementara dalam unggahan terbaru Deddy Corbuzier, ia tampil dengan gayanya yang santai dan tampak sangat cool. Sedangkan Azka Corbuzier tampil maksimal dengan pose seksi bertelanjang dada. 

Sambil memegang bagian kepalanya dan duduk santai di sofa, Azka Corbuzier terlihat begitu tampan sehingga menjadi idola baru di media sosial. Tidak heran bila anak semata wayang Kalina Ocktaranny itu selalu membuat warganet bergetar. 

Hal ini tentu saja karena bentuk tubuh yang bagus dan gagah perkasa. Hal ini membuat warganet berani meninggalkan komentar nyeleneh di setiap unggahan Azka Corbuzier ketika memperlihatkan pose telanjang dada. 

"Kata ciwi-ciwi, rahimku bergetar mas," tulis komentar warganet di unggahan Instagram @mastercorbuzier, seperti dikutip dari IntipSeleb.

"Gak bisa ini terlalu cool sih," timpal yang lain.

"Udah ganteng, cool, keren banget bodynya. Azka suka deh liatnya," ujar warganet.

Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri

Photo :
  • Instagram @nada_tarina_putri

Di sisi lain, sejak kehadiran Nada Tarina Putri di tengah-tengah keluarga besar Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, dan Azka Corbuzier, kini kedua anak Deddy tampil kompak. Meski kerap terlihat seperti kucing dan anjing yang selalu bertengkar, tapi rasa sayang Azka sebagai seorang kakak terhadap adiknya sangat terlihat. 

Kebersamaan mereka bahkan selalu terlihat hangat dan kompak seperti  saudara kandung. Mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama untuk bermain, dan melakukan aktivitas bersama, seperti berolahraga atau membuat konten di media sosial. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya