Adam Levine Pernah Ngaku Selingkuh Saat Wawancara di Masa Lalu

Adam Levine.
Sumber :
  • Instagram @adamlevine

VIVA Showbiz – Lebih dari satu dekade sebelum skandalnya saat ini, Adam Levine pernah berbicara tentang konsep monogami dan perselingkuhan. 

Pertama Kali Konser di Indonesia, Ini 5 Fakta Mengerikan Slipknot

Dalam sebuah wawancara tahun 2009 dengan Cosmopolitan, pentolan Maroon 5 berusia 43 tahun itu mengungkapkan bahwa ia tidak dapat menahan perasaannya untuk bersama seorang wanita.

"Secara naluriah, monogami tidak ada dalam susunan genetik kita. Orang-orang berselingkuh. Saya pernah berselingkuh. Dan tahukah Anda? Tidak ada yang lebih buruk daripada perasaan setelah melakukannya," kata Adam Levine, mengutip ET, Kamis 22 September 2022.

Anak Ketiga Behati Prinsloo, Dinamai Seperti Selingkuhan Adam Levine?

Adam Levine.

Photo :
  • Instagram @adamlevine.

Dalam wawancara yang sama, Levine menggambarkan dirinya sebagai seorang yang merasa bingung secara emosional. Ia mengungkapkan memiliki kemampuan untuk melepaskan dirinya dari berbagai hal adalah fitur terbaik dan terburuk secara bersamaan.

Kebahagiaan Adam Levine dan Behati Prinsloo Dikaruniai Anak Ke-3

"Saya membiarkan diri saya lolos ke titik di mana itu hal yang buruk. Orang-orang keras pada diri mereka sendiri. Saya tidak," katanya.

Kemudian, Levine bertemu istrinya, Behati Prinsloo, tiga tahun setelah wawancara itu. Pasangan ini resmi menikah pada tahun 2014 dan memiliki dua anak perempuan yaitu Gio dan Dusty. Pasangan tersebut saat ini sedang menanti kehadiran anak ketiga mereka.

Kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Levine muncul setelah seorang selebgram Sumber Stroh mengungkapkan bahwa keduanya telah menjalin hubungan sekitar satu tahun lamanya.

Stroh memposting tangkapan layar percakapannya dengan Adam Levine ke TikTok dalam upaya untuk mendukung klaimnya.

Adam Levine dan Behati Prinsloo.

Photo :
  • Instagram @behatiprinsloo

Dalam sebuah pernyataan yang diposting ke Instagram Story-nya, Levine membantah berselingkuh, tetapi mengakui bahwa dia "melewati batas" sehubungan dengan pesan-pesan genit yang ia lontarkan pada sang selebgram. 

"Saya telah membahas itu dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki ini dengan keluarga saya," tulisnya. 

"Istri saya dan keluarga saya adalah semua yang saya pedulikan di dunia ini. Menjadi naif dan bodoh ini untuk mengambil risiko satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi saya adalah kesalahan terbesar yang pernah saya buat. Saya tidak akan pernah melakukannya lagi. tanggung jawab penuh. Kami akan melewatinya dan kami akan melewatinya bersama-sama," kata Adam Levine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya