Jadi Sorotan, Tasyi Athasyia Persoalkan Tingkah Manager Tasya Farasya

Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya.
Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Hubungan antara Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan video klarifikasi Tasyi Athasyia dan sang suami, Syech Zaki terbaru tentang fakta dan fitnahan dari live keluarga yang dialamatkan kepada Tasyi Athasyia dan suami.

Salah satunya terkait dengan sosok manager Tasya Farasya yang diduga adalah Galih Soedirdjo. Dimana manager Tasya Farasya itu sempat membuat sebuah video yang seakan-akan menghina Tasyi yang dianggap sedang mau mengganggu Tasya.

"Setelah aku membuat klarifikasi, tanpa mengetahui alasannya apa semoga kamu nonton ya, manajernya Tasya itu upload video yang seakan-akan menghina aku sebagai seekor gagak yang sedang mau mengganggu elang (Tasya Farasya) yang sedang terbang," kata Tasyi mengutip tayangan konten video YouTube-nya.

Tasyi Athasyia dan suaminya Syech Alatas

Tasyi Athasyia dan suaminya Syech Alatas

Photo :
  • YouTube Tasyi Athasyia

Lebih lanjut, dijelaskan oleh Tasyi, manager kembarannya itu juga bahkan mengajak seluruh tim Tasya untuk menggiring opini publik bahwa dirinya yang diibaratkan sebagai gagak yang ingin menghancurkan elang yakni Tasya.

"Dan enggak sampai situ managernya menyuruh seluruh full timnya Tasya untuk penggiringan opini seakan-akan memang Tasya memang elang diam yang sabar dan tidak melakukan apa-apa di belakang layar dan aku seekor gagak yang mau menghancurkan elang," kata Tasyi lebih lanjut.

Tasya Farasya.

Tasya Farasya.

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

Tasyi juga memperkuat argumennya dengan sejumlah bukti termasuk pesan dari teman kuliahnya yang kata Tasyi sempat terprovokasi untuk menggungah video tersebut.

"Dia menyuruh seluruh timnya ini ada semua buktinya di sini sampai jam-jamnya dari tim ceweknya semua full teamnya dan enggak sampai di situ aja sampai memprovokasi temen-temen kuliah aku untuk upload video yang sama, dan lucunya temen aku aja di hari itu masih sempet DM aku dan nanya 'ci sebenernya ada masalah apa sih?' Jadi orang yang upload video ini pun hanya terprovokasi tidak tau masalahnya apa dan kondisinya di saat itu," kata Tasyi.

Tasyi juga menyayangkan tindakan Tasya Farasya yang justru diam saja dengan apa yang dilakukan oleh managernya.

Tasyi Athasyia.

Tasyi Athasyia.

Photo :
  • Instagram @tasyiiathastia

"Dan kondisinya Tasya melihat semua dan tidak ada tindakan sama sekali untuk menghentikan itu," kata Tasyi.

Sementara itu, Syekh Zaki suami dari Tasyi mengungkap kekecewaannya atas sikap dari manager Tasya. Dimana managernya Tasya yang ikut campur dalam permasalahan keluarga sang istri.

"Yang sangat disayangkan manager Tasya ini berbeda sekali dengan manager ka Tasyi. Manager ka Tasyi ketika ada konflik berusaha menenangkan tidak ikut campur. Adapun manager ka Tasya ini sangat mengecewakan tindakannya ya kenapa kok bisa ikut campur di urusan keluarga. Kecuali dia netizen ya dia tidak ada hubungan profesional silahkan saja," kata suami Tasyi.

Syekh Zaki juga mengungkapkan kekecewaannya kepada manager Tasya Farasya yang membuat gerakan masif kepada orang-orang yang bekerja dengan Tasya Farasya untuk menyudutkan sang istri, Tasyi.

"Ketika bekerja di situ, buat keluarga besar aku ini manajer kurang ajar. Manajer bukan sekedar menyudutkan Kak Tasyi tapi juga membuat suatu gerakan masif yang mengajak orang-orang yang bekerja di bawah Kak Tasya untuk mengunggah video itu," kata dia.