Tepis Tuduhan Robby Shine, Billy Syahputra: Gue Punya Otak!

Billy Syahputra dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Belakangan ini sempat heboh tuduhan Billy Syahputra yang melontarkan kata-kata tak mengenakan kepada istri Robby Shine, Natasya Shine. Dalam video unggahan terbarunya, pria yang dikenal dengan sebutan DJ Robby itu mengaku bahwa sang istri mendapat penghinaan dan bahkan pelecehan di salah satu acara oleh adik kandung Olga Syahputra itu. 

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Tak ingin isu tersebut semakin melebar, Billy Syahputra menanggapi soal tuduhan berkata tak senonoh kepada istri Robby Shine. Hal ini disampaikan saat dia berbincang dengan Ayu Ting Ting di kanal YouTube. Adik mendiang Olga Syahputra itu membandah sudah melontarkan kata-kata itu. Ia menegaskan, tak mungkin berucap kasar kepada orang yang baru dijumpai. 

Robby Shine dan Nastasya

Photo :
  • Instagram/robbyshine
Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam

"Intinya, gue enggak mau mencari pembenaran. Gue ngomong sejujurnya, terserah orang mau percaya atau tidak," jelas Billy seperti dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, pada Rabu, 29 September 2022. 

"Kalau dia bilang, gue mengatai istrinya dengan kata-kata kotor sebanyak tiga kali, enggak sih. Gue punya otak. Masak gue mengatai orang yang enggak gue kenal di depan umum?" tambah Billy Syahputra.

Kisruh Tudingan Santet Icha Annisa Faradilla, Sahabat Stevie Agnecya Akhirnya Buka Suara

Billy menyebut bahwa dirinya sangat menghargai perempuan. Sebab, dia juga menyadari terlahir dari rahim seorang perempuan. Menurut Billy Syahputra, tuduhan Robby Shine belakangan ini tidak masuk akal. 

"Walau bagaimanapun gue lahir dari perempuan dan gue menghargai mereka. Tuduhan itu enggak masuk akal," kata Billy.

Billy Syahputra dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan Robby Shine dan Natasya Shine melaporkan sang presenter ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 22 September 2022 lalu. Laporan tersebut sudah terdaftar dengan nomor perkara LP/2283/IX/2022/RSJ atas dugaan penghinaan. 

Robby menuduh Billy sudah mengucapkan kata tidak pantas kepada sang istri saat bertemu dengan dirinya di sebuah kesempatan. Bahkan, menurut adik Jill Gorden itu, ucapan yang dilontarkan beberapa kali. 

"Saya sopan pertama kali ketemu Billy, (menyapa) 'apa kabar Bil?'. Saat saya balik badan, tiba-tiba dia ngomong sama istri saya, awalnya dari kata 'ngen..'," tutur Robby yang dilansir dikutip dari akun TikTok @natasyashinee. 

"Saya enggak tau kok dia ngomong kaya gitu? Dia bilang lagi 'ngen..' sampai 3 kali dia bilang kayak gitu," tambah Robby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya