Bikin Melotot, 7 Artis Hollywood Ini Umbar Puting Payudara di Pantai

Miranda Kerr
Sumber :
  • instagram.com/mirandakerr/?hl=en

VIVA Showbiz – Menghabiskan waktu di pantai adalah salah satu pilihan liburan untuk semua orang, termasuk artis Hollywood. Seperti yang kita ketahui bahwa pantai adalah tempat berlibur yang sering dipilih oleh banyak orang, termasuk selebriti. Para pesohor dunia itu memamerkan penampilan dan gaya nyentriknya ketika berkunjung ke pantai. 

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Saking menikmatinya, sejumlah artis Hollywood justru sampai membuka baju dan memperlihatkan bagian sensitifnya. Bahkan, beberapa dari artis wanita itu tidak malu untuk memamerkan payudaranya saat di pantai. Nah, berikut ulasan tentang artis Hollywood yang pamer puting payudara di pantai seperti dirangkum dari IntipSeleb. 

1. Miranda Kerr

Pakai Bikini Bentuk Alat Kelamin Dijahit, Julia Fox Dikecam

Miranda Kerr

Photo :
  • IntipSeleb

Miranda Kerr adalah salah seorang model papan atas yang kemampuannya tidak diragukan lagi. Ketika liburan, Miranda tidak menyia-nyiakan waktu untuk mengunjungi pantai. Dengan memakai pakaian bikini andalan dan topi pantai, dia menghabiskan waktunya dengan santai. 

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Di tengah-tengah liburan tersebut, Miranda Kerr kepergok melepaskan bikininya. Alhasil payudara sang model terekspos. Lebih parahnya, seorang paparazzi mengambil foto tersebut, bahkan Miranda Kerr sadar dan melihat ke arah kamera tersebut. 

2. Marion Cotillard

Marion Cotillard

Photo :
  • IntipSeleb

Marion Cotillard harus menahan malu usai foto-foto liburan di pantai tersebar di media sosial. Sebab, foto liburan sang artis Hollywood asal Prancis itu sangat vulgar. Marion tampak tidak mengenakan bikini alias telanjang bulat ketika berada di tepi pantai. Parahnya lagi, ada seorang pria yang berada di belakang Marion saat itu. 

3. Kristen Stewart

Kristen Stewart

Photo :
  • IntipSeleb

Kristen Stewart memang jarang memperlihatkan pesonanya dengan bikini. Tapi, mantan kekasih Robert Pattinson itu pernah memakai bikini ketika berlibur di pantai. Namun, Kristen Stewart justru kepergok setengah telanjang saat liburan tersebut. 

Hal ini juga terjadi lantaran Kristen Stewart melepas bikininya saat berjemur di atas kapal. Meski tampak saat memamerkan puting payudara, Kristen tampaknya tidak sadar bila bagian sensitifnya sudah diabadikan oleh paparazzi. 

4. Rita Ora

Rita Ora

Photo :
  • IntipSeleb

Rita Ora bukan hanya mengumbar puting payudara di atas kapal pesiar saja. Namun, penyanyi lagu For You itu bahkan dibantu untuk melepaskan bikini warna kuningnya oleh seorang pria dari belakang. Ketika setengah telanjang, Rita Orang tampak mengecek penampilannya. 

5. Sophia Turner

Sophia Turner

Photo :
  • IntipSeleb

Meski tidak sedang berada di pantai, Sophie Turner terlihat menikmati air dengan berenang di sebuah kolam renang resort. Tempat tersebut diduga eksklusif karena Sophie Turner berani mengumbar bagian sensitifnya. Benar saja, ia melepas bikininya sehingga mengumbar putingnya. Tapi sayang, Sophie Turner tampak tidak sadar bila momen setengah bugil itu diabadikan paparazzi. 

6. Dakota Johnson

Dakota Johnson

Photo :
  • IntipSeleb

Beredar foto Dakota Johnson yang tampil percaya diri saat melepas bikini berwarna kuning dan satai memamerkan puting payudaranya saat di pantai. Dengan memakai kacamata hitam, ia memainkan rambut panjangnya dalam keadaan setengah bugil. Tapi, pamer puting ini dilakukan oleh artis Hollywood tersebut untuk keperluan syuting. 

7. Cameron Diaz

Cameron Diaz

Photo :
  • IntipSeleb

Cameron Diaz dengan santainya melepas bikini berwarna hitam miliknya ketika berlibur di pantai dengan Matt Dillon. Tidak hanya itu, Cameron dan Matt juga diduga berhubungan seksual di pantai. Mereka tampak berenang di laut yang tampak menutupi area privasi mereka. Lalu, Cameron dan Matt melancarkan aksinya tanpa perasaan malu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya