Buat Laporan Palsu KDRT, Baim Wong: Saya Ingin Mengedukasi

Baim Wong-Paula Verhoeven jalani pemeriksaan penyidik Polres Jaksel
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA Showbiz – Datangi Mapolres Metro Jakarta Selatan, Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven, langsung menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polres Jaksel atas kasus Prank Laporan Palsu KDRT.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Ditemui awak media di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Baim Wong mengaku sama sekali tidak berniat untuk melecehkan atau menjelekan institusi Polri dalam video Prank yang dibuatnya di Polsek Kebayoran Lama. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Saya tidak ada niatan untuk menjelekkan, apalagi tidak menghargai apalagi merendahkan institusi kepolisian," ujar Baim Wong di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat 7 Oktober 2022.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Baim Wong dan Paula Verhoeven memenuhi panggilan polisi soal kasus prank KDRT.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

Baim Wong katakan dirinya ingin melihat reaksi polisi dalam pelayanan masyarakat yang akan melapor ke polisi yang dilakukannya dengan membuat konten terkait laporan ke pihak kepolisian.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

"Sebaliknya, malah saya ingin tahu reaksi kepolisian seperti apa ketika kalau Paula itu yang melaporkan, konteks yang kadang-kadang kita pun salah kenapa harus pakai konteks itu. Sesimpel itu," ujarnya.

Baim Wong mengaku senang melihat respons polisi dalam menerima laporan masyarakat yang sangat cepat.

Baim Wong dan Paula Verhoeven usai diperiksa kasus prank KDRT.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

"Ternyata jawaban polisinya sangat bagus dan dia tidak jadikan itu bahan viral ketika Paula bikin pengaduan. Malah dia bilang lebih baik didamaikan takut jadi viral," ujarnya.

Baim Wong mengatakan dirinya juga bermaksud ingin memperlihatkan kepada publik bahwa respons polisi sangat positif ketika menerima laporan masyarakat.

"Karena positif jawabannya saya ingin mengedukasi supaya masyarakat melihat ini loh kepolisian seperti ini. ini saya demi Allah ya saya tidak melebihkan, tidak mengurangkan. Nggak ada karena ini jadi begini jawaban saya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya