Kanye West Olok-olok Hailey, Justin Bieber Putuskan Persahabatan

Justin Bieber dan Hailey
Sumber :
  • IG @haileybieber

VIVA Showbiz – Justin Bieber dikabarkan telah mengakhiri persahabatannya dengan Kanye West setelah CEO Yeezy menyerang istrinya, Hailey Bieber, di media sosial. Menurut salah satu sumber, pelantun Peaches itu merasa terluka dengan ucapan Kanye West yang seolah mengolok Hailey.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Dikutip dari laman Page Six, sumber mengatakan bahwa penyanyi 28 tahun itu dan pendiri Rhode Skin, berpikir West  bertindak terlalu jauh dan mereka terluka oleh komentarnya. Justin, khususnya, percaya bahwa dia selalu mendukung rapper "Can't Tell Me Nothing", tetapi juga merasa perlu membela pasangannya, kata orang dalam.

Awal pekan ini, West menyindir nama Hailey setelah dia membela editor Vogue Gabriella Karefa-Johnson karena mengkritik kaus desainer "White Lives Matter" yang kontroversial.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Kanye West.

Photo :
  • Instagram

“Rasa hormat saya untuk Anda sangat dalam, teman saya!,” tulis model itu kepada Karefa-Johnson di Instagram Stories-nya.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

"Mengetahui memuja Anda dan bekerja dengan Anda adalah suatu kehormatan. Yang paling baik. Yang paling berbakat. Yang paling menyenangkan. Yang paling anggun," tuturnya.

Hailey tidak menyebut nama West di postingannya, tapi dia masih kesal dengan komentar yang dibuat sebelumnya. Ia juga menolaknya di postingan Instagram yang sekarang sudah dihapus.

“Tunggu, apakah saya dibatalkan lagi??? Justin [Bieber] tolong beri tahu saya.”

Rapper "Heartless" itu kemudian membalas penampilan Hailey di unggahan terpisah, menuduhnya melakukan operasi plastik. Bahkan turut menyeret nama Gigi Hadid.

"Mereka ingin gigi buatan-Gigi Hadid dan hidung operasi-Hailey Baldloose untuk bersatu di belakang pabrik industri nonfashion tingkat Corey Gamble yang jelas, "tulis West.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber

Photo :
  • instagram.com/haileybaldwin

Rapper “Jesus Walks” kemudian membagikan tangkapan layar sebuah artikel dari tahun 2016 yang meliput rumor kencan antara Hailey dan Drake, dan menulis di sampingnya sebuah pesan kepada Justin yang berbunyi, “Pegang pacarmu sebelum aku marah. Anda menganggap seharusnya saya menjadi teman yang seharusnya."

Sumber mengatakan kepada TMZ bahwa Biebers, yang telah menikah sejak 2018, berpikir West melewati batas karena Hailey tidak pernah menyebut nama Kanye West untuk membela temannya. Mereka juga mengklaim dia tidak pernah mendapat operasi hidung.

Persahabatan Justin dan West telah berlangsung bertahun-tahun dengan penyanyi “Ghost” tampil beberapa kali di Sunday Service milik rapper “Praise God”. Pada November 2021, Justin dan West terlihat merangkul satu sama lain dalam lingkaran doa yang berlangsung di salah satu penampilan yang lebih kontroversial dari pertemuan spiritual yang menyertakan Marilyn Manson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya