Menurut Standar Hollywood, Pangeran Harry dan Meghan Markle Disebut Miskin

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA Showbiz – The Sussex disebut miskin menurut standar Hollywood berdasarkan klaim penulis biografi kerajaan. Bahkan, Pangeran Harry dan Meghan Markle disindir usai dikabarkan tengah memburu sebuah rumah baru di perkotaan Hollywood dengan menyeret nama Elon Musk.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Penulis biografi kerajaan, penulis The Diana Chronicles dan The Palace Papers, menanggapi laporan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle sedang berburu rumah di California. Menurut laporan lokal, dia telah berbelanja untuk perkebunan pribadi di Hope Ranch, sebuah komunitas kelas atas beberapa mil dari rumah mereka saat ini di Montecito. Scroll terus berita ini.

"Ya, dan pada titik tertentu itu mungkin lebih dari sekadar rumah baru yang dia cari," canda Brown. 

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry dan Meghan Markle temui para warga yang ikut berduka.

Photo :
  • AP

"Elon Musk masih lajang, itu saja yang bisa saya katakan," sindirnya lagi.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Rumah pasangan Sussex disebutkan sebagai 'pondok sederhana' dibandingkan dengan elit Montecito. Berbicara di Festival Sastra Henley, Brown berkata, sangat tidak menyenangkan menjadi selebriti D-list yang, bagi mereka, tidak punya cukup uang. 

"Ini adalah permainan yang sama sekali berbeda dengan orang-orang super kaya itu. Di Montecito, tempat mereka tinggal, rumah besar mereka senilai USD14 juta adalah sebuah pondok sederhana dibandingkan dengan apa yang dimiliki orang-orang ini," bebernya.

Brown yang juga mantan editor Tatler, Vanity Fair dan New Yorker, berbicara kepada banyak orang yang berhubungan erat dengan keluarga Kerajaan untuk buku terbarunya, The Palace Papers. Dia mengklaim bahwa biografi Duke of Sussex mungkin tidak akan pernah dipublikasikan.

"Mereka sekarang dalam ikatan ini, di mana mereka telah mengambil semua uang ini dan Harry telah membuat kesepakatan buku ini di mana dia seharusnya menumpahkan segala sesuatu tentang kehidupannya yang mengerikan sebagai seorang bangsawan, tetapi sekarang dia benar-benar disiksa tentang hal itu karena dia mengerti tidak ada cara kembali jika dia melakukannya,” kata Brown.

“Jika buku itu berlanjut, saya pikir tidak ada cara bagi Harry untuk kembali. Jadi pandangan saya selalu bahwa buku tidak akan melihat cahaya hari. Jendela mulai tertutup, tetapi saya selalu berpikir pada titik tertentu kesepakatan akan dibuat dan Charles harus membayar kembali uang muka untuk menghentikan Harry menulis buku ini," kata dia.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Photo :
  • Instagram @sussexroyal

Brown adalah salah satu orang terakhir yang melihat Diana, Putri Wales sebelum kematiannya, saat makan siang di New York pada musim panas 1997. Ditanya nasihat apa yang dia yakini akan diberikan Diana kepada putranya jika dia masih hidup hari ini, Brown mengatakan sang putri akan menasihatinya untuk kembali ke keluarga.

“Diana sangat pragmatis. Saya pikir dia akan berkata kepada Harry, 'Ini tidak akan kemana-mana. Anda perlu membuat kesepakatan dan menemukan cara untuk kembali'," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya