YouTuber Atta Halilintar Rela Tolak Uang Rp10 Miliar, Ini Alasannya

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA Showbiz – Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu mencuri perhatian. Diketahui bahwa keduanya telah melangsungkan pernikahan pada April 2021.

Nikita Mirzani Tegas Tolak Balikan dengan Rizky Irmansyah, Ungkap Kelakuan Mantan yang Mengejutkan!

Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar bikin pernyataan mengejutkan. Ia rela tolak uang senilai 10 miliar. Apa alasannya? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui jawabannya.

Tolak uang 10 M

Datangkan Habib Syahab untuk Ajarkan Baby Issa Mengaji, Nikita Willy Tuai Pro Kontra

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • IG @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah memang meniti karier di dunia hiburan. Semenjak menikah dengan YouTuber Atta Halilintar, Aurel jarang mengambil pekerjaan syuting. Atta pun sangat menjaga sang istri.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Atta mengaku jika dirinya tak melarang jika sang istri kembali bekerja di dunia hiburan. Ia pun mengizinkan Aurel untuk mengambil job akting. Namun ia melarang mengambil job akting bermesraan dengan lawan mainnya. 

Demi menghindari dosa, Atta Halilintar tidak mengizinkan istrinya melakukan hal itu meski dibayar Rp10 miliar. Larangan ini sudah diterapkan jauh sebelum mereka menikah.

Boleh atau enggak pasangan kamu beradegan mesra dengan tuntutan peran dalam satu film atau satu project?”tanya Nikita Willy di kanal YouTube Nikita Willy Official..

Dengan tegas, Atta Halilintar tak mengizinkan Aurel melakukan adegan mesra. Jika adegan mesra yang dimaksud sekadar bicara cinta, Atta masih mengizinkan. Namun jika adegan mesra itu ciuman, Atta melarang keras.

Menurut aku mesranya tergantung sih. Kalau misalnya mesranya cuma kayak ngomong sayang-sayangan gitu-gitu sih menurutku masih boleh,”kata Atta.

Tapi kalau mesranya kayak kissing gitu-gitu aku sih enggak,”jelas Atta.

Atta tak memperbolehkan Aurel beradegan mesra di film. Pada saat obrolan tersebut memang Atta dan Aurel belum menikah.

Tapi, jika Aurel sudah menikah dengan dirinya, Atta tak mengizinkan istrinya tersebut melakukan adegan tersebut meski bayarannya cocok. Ia sadar dan percaya akan dosa. Apapun yang dilakukan istrinya, dia harus bertanggung jawab atas dosa tersebut.

Aku percaya banget kalau apapun yang istri bikin itu dosanya nanti ke suami kena, suami menanggung dosanya istri. Jadi kita harus bisa menuntun istri ke yang baik,”ucap Atta.

Menurutku duit kayak gitu bisa dicari, tapi kalau udah dosanya dan videonya bakal di screnshoot orang terus dipakai sama handphone-handphone orang, orang liat video-video ciuman. Menurutku gak ada harganya mau Rp 10 miliar juga disuruh ciuman begitu menurutku gak worth it,”jelas Atta.

Nggak ada yang posesif

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Meski demikian, mereka tidak ada yang posesif. Atta mengatakan jika salah satu dari pasangan tersebut ada yang posesif, maka hubungan tersebut tidak akan langgeng.

Kalau menurutku hubungan yang terlalu posesif itu akan bikin hubungannya tidak saling percaya dan cepet ancur,”kata Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya