6 Film dan Series Thailand Siap Tayang di Netflix, Apa Saja?

The Murderer
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz – Di era streaming ketika penonton dapat dengan mudah mengakses hiburan internasional, masyarakat senantiasa menyambut cerita-cerita lokal dengan antusias.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Setelah mengumumkan jajaran film dan serial Indonesia di acara Waktu Netflix Indonesia pada bulan September lalu, Netflix hari ini mengumumkan enam film dan serial Thailand baru yang dibuat oleh para kreator papan atas dan menampilkan bintang-bintang terkenal dari negara tersebut. 

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, dari komedi hingga thriller penuh kejutan, jajaran judul film dan series itu menghadirkan aneka keragaman. Yuk scroll artikel selengkapnya lebih lanjut berikut ini.

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Pertama adalah film The Lost Lotteries, film komedi yang bercerita mengeni perampokan lima pecundang yang disatukan oleh misi gila untuk merebut kembali tiket lotre pemenang hadiah 30 juta baht mereka, dari geng mafia yang bermarkas di pabrik kembang api.

Diproduksi oleh studio produksi GMM Studios International yang akan tayang pada 16 November 2022.

Plot Twist hingga Kreator Handal, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton 3 Body Problem

Netflix terus mendorong batasan dengan judul-judul baru yang akan datang dan memperluas genre demi menyajikan lebih banyak variasi kepada penonton Thailand.

Kemudian ada film kuliner Hunger. Bercerita tentang Aoy, perempuan berusia dua puluhan, mengelola restoran mie goreng lokal milik keluarganya di kawasan lama Bangkok.

Suatu hari ia menerima tawaran untuk meninggalkan bisnis keluarganya dan bergabung dengan tim ‘Hunger’, tim hidangan mewah koki nomor satu di Thailand, dipimpin oleh Chef Paul yang terkenal hebat tetapi kasar.

Kemudia ada film Mon Rak Nak Pak (judul sementara). Lalu ada film Analog Squad (judul sementara), bercerita tentang pergantian milenium, sekelompok orang yang tak serasi satu sama lain disewa untuk memerankan anggota keluarga yang tidak akrab untuk mengisi celah di sebuah keluarga yang tidak harmonis.

Netflix juga akan menayangkan film Delete, sebuah film thriller cinta segitiga yang mencekam produksi studio ternama GDH.

Film itu bercerita tentang hubungan rumit penuh rahasia yang harus disembunyikan dan pertanyaan suram yang harus direnungkan: siapa yang kau ingin hapus dari kehidupanmu?

Untuk pertama kalinya Netflix juga akan merilis sebuah film dalam dialek Thailand Timur Laut bersama komedian populer “Mum” Jokmok.

Film itu berjudul The Murderer (judul sementara) yang bercerita tentang seorang pria Inggris dituduh membunuh ipar dan mertuanya yang berasal dari Thailand, istrinya menjadi satu-satunya saksi yang akan menentukan ia bersalah atau bebas.

The Murderer

Photo :
  • Netflix

Konten Thailand, khususnya horor, memiliki rekam jejak bagus di luar negeri. Sebelumnya, para kreator harus melewati jalur film internasional untuk menarik minat penonton. Namun keberadaan Netflix yang menayangkan konten ke lebih dari 190 negara di seluruh dunia telah membuka peluang yang tak terhingga.

Sebagai dampaknya, para kreator termotivasi untuk menghadirkan ide-ide terbaiknya dan membuat karya istimewa bagi Netflix.

Keenam film dan series tersebut, lima di antaranya belum menentukan tanggal pasti tapi akan segera tayang. Hanya film The Lost Lotteries yang sudah memiliki tanggal tayang yakni pada 16 November 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya